The
Wedding

OF

Bila & Ikhsan

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

QS Ar-Rum : 21

bilalifah

Putri Kedua dari
Bapak Rofiur
& Ibu Nur

&

Ikhsan dhani

Putra Pertama dari
Bapak roni
& Ibu Ela Roselawarni

SAVE THE DATE

Hari
Jam
Menit
Detik

SABTU,
28 MEI 2022

AKAD NIKAH
13.00-14.00 WIB

RESEPSI
15.30-16.30 WIB

LOKASI
TABLE NINE RESTO

Our Moments

RSVP

ucapan & Doa

ADUL DONGO
MMEK
test
test
test
test
Nashya
happy wedding Dinda dan Suami! semoga sakinah mawaddah warrahmah amin!
Putri Desyta
Happy Wedding Dinda & suami! Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiin
Aji sempalan
Selamat berbahagia Dinda dan Ikhsan semoga sakinah mawadah warohmah
Yuninda Syafira
Dinda n Ican ... selamat ya semoga menjadi keluarga yang sakinnah, mawaddah n warrahmah ...
Nasa Riscania
Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawadah & Warrohmah.. Aamin YRA maaf ya ga bisa hadir.....
Ady Kurniawan
Semoga menjadi keluarga yg Sakinah, Mawadah & Warrohmah.. Aamin YRA
Rahmah
Happy Wedding Mas Ican, may your happiness always around you 🤍
Andi Mangkona
Happy Wedding kedua mempelai, InsyAllah lancar & SAMAWA waktu ngopi tetap wajib hadir ya hehehe
Iman , Gris
Semoga kelak menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah
Reges & Keluarga
Semoga Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan cepat di beri momongan Mohon maaf tidak bisa hadir ada acara lain
Laras
Bismillah, lancar2 sampai hari H mas ichsannnn
Ruli & Prili
Happy wedding yess din. Alhamdulillah akhirnya dipertemukan sama jodohnya Semoga lancar sampe hari H nya dan lancar setelahnya till jannah. Aamiin.
Bals
Happy wedding dinda & icann, happy for you to finally found your other half🥺🥺 here’s to a long, happy life with the one you love, samawa💖💖 looove u lotss
Maliki Akbar
Selamat pak Ichsan dan pasangan, semoga menjadi keluarga yang samawa dan mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholehah
Dahlan
Happy wedding pak Ketua, semoga samawa
Agung Wiratmoko
Turut berbahagia atas pernikahan nya Dinda dan Ichsan, semoga apa telah dibangun dengan baik dapat terus berlanjut hingga maut memisahkan dalam rumah tangga yang samawa... amin YRA 🤲🙏🏻
Devi Martha Siswanto
Selamat yaa...Bahagia selamanya...Aamiin 🙏🌹
Susiana
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a baina kuma fi khoir
Susiana
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a baina kuma fi khoir
Susiana
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a baina kuma fi khoir
Susiana
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a baina kuma fi khoir
Susiana
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a baina kuma fi khoir
Susiana
Barakallahu laka wa baraka 'alaika wa jama'a baina kuma fi khoir
Susiana
Barakllahu lka wa bara ka alaika wa jama'a baina kuma fi khoir
Riska
Happy wedding ichsan dan dinda.. semoga samawa dan cepet dapet momongan yaa
Elfadhanadya
Congratulation on your wedding, may your marriage be blessed with full of love..
Rimma
Selamat menempuh hidup baru yaa, Ican dan Dinda.. Semoga bahagia sampai akhir hayat!
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Om Romy Om Rory
HWD ican dan dinda...Sehat Terus bnyak rejeki banyak duit bwt ican, awet dan sukses hingga akhir hayat..
Ridho Samudra n Fam
Selamat menempuh hidup baru buat Ikhsan dan Dinda semoga menjadi keluarga SAMAWA. Aminnn
HaryJune
sehat sehat dan berbahagia selalu ya untuk kalian ....
HaryJune
sehat sehat dan berbahagia selalu ya untuk kalian ....
om tejo
buat ichsan dan dinda barakallah....semoga Allah memberkahi, dengan keberkahan bagi kalian dan atas kalian, dan mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan....aamiin
Christopher Glandy
Selamat menempuh hidup baru brader Ikhsan & Dinda, cheersss..
Uray isal
Selamat ya mba bro ichsan Semoga sakinah mawadah warahmah
Robert
Selamat berbahagia pak ketua
Ardiansyah
Selamat menempuh hidup baru pak ichsan dan bu dinda, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warhmah. Aamiin
Nana
Diiin, semoga lancar2, sehat dan bahagia selalu yaaa🥰
Deriyanto
Happy wedding iksan dan dinda.semoga kalian jadi suami istri yg langgeng sampe kakek nenek.menjadi keluarga sakinah dan mawadah.dan dikasih keturunan yg soleh dan soleha.amin
Ejuy
Happy wedding dinnnnn!!! Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, selalu diberi kebahagiaan, nikmat dan berkah, serta menjadi keluarga yg harmonis... Aamiin.
Upikhanza
Smoga pernikahan Mas Ichsan dan Dinda menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah penuh cinta kasih dan keberkahan. Segara di beri keturunan anak yg solih dan solihah. Aamiin YRA
STT-Migas banjarmasin
selamat menempuh hidup baru buat mas ichan dan istri .
Oya abdul malik
Selamat menempuh hidup baru,saling menjaga dan menyayangi sampe nafas terakhir
Irma Widy
Selamat menempuh hidup baru untuk kedua mempelai. Semoga sakinnah, mawaddah serta warrahmah. 百年好合 : Semoga selalu harmonis ratusan tahun 🎊
Dimas Jumpers (Temen Bimo)
Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah brader. Aamiin 🙏
Elsie Sabina
There always a reason to stay together until Jannah Semoga di beri keturunan yang membahagiakan dan selalu menyatukan Ichsan dan Dinda...
Ficky Moriza
Congrat bro semoga cepet punya momongan..
Mbappe
Selalu di jodohkan dunia dan akhirattttt
Ella Damara
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir mas ichsan dan istri 🤲🏻… 🤗🤗🤗🤗🤗
Heisamia Lariva
Happy wedding ya pak ichsan dan istri bu Dinda. Semoga pernikahannya sakinah, mawwadah, warrahmah, dan semua yg di inginkan, di rencanakan, selalu di mudahkan. Lancar ya acaranya ! Aamiin. 🙏🏻😇 Congratulation for all of u and fams guys🥂. Semoga I bisa segera nyusul 🤭🤣
Adipati & Istri
Alhamdulillah selamat ya ican dan pasangannya, semoga menjadi pasangan yg sakinah mawaddah warahmah dan dilancarkan sampai hari H aamiin Allahumma aamiin
STANK
Mazel tov brader Semoga rumah tangga tentram selalu Cheers
Ryan SCB
Selamat yah Dinda Ican, semoga sakinah mawadah warahmah wadidaw wakacaaww ⚘🍬🍭🍻😍❤
Primadiana AR
Semoga sakinah mawaddah wa rahmah Bang Ican & Kak Dinda♡ wishing you the best today and always. May your new life will be full of love and joy♡
Nanda Giovanni & Istri
Barakallah , alhamdulillah Selamat untuk ichsan dan pasangan semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warahmah , dilimpahkan banyk rezeki dan keturunan yg sholeh & sholehah , Amin
Dara Suwondo
congrats tayank aku ican & dinda 💚💚 so happy akhirnya ican menemukan partner hidupnyaaa.. sehat dan bahagia bersama terus yaaa kalian!! lancar2 sampe hari H sobaat ambyaarku ican & dinda 🥰
David Beckham
Alhamdulillah sob
Reksa Dipayana
Dinda, semoga lancar ya nikahannya! Semoga bisa menjadi langkah baru dalam hidup yang penuh berkah dan kebahagiaan…….Buat Ichsan bae bae ya ma dinda, klo macem2 nanti gw kirim hasyim! 😀 anyway i’m so happy for both of you semoga samawa! Amiin YRA, PS : sorry ga bisa hadir, tanggal segitu sodara lg nikahan juga
Michael Gorbachep
Brotheeer mantaaaap congrats yaaa. semoga bahagia dan sehat selalu kalian.
Ika sulistiana /MTK CLUB
Semoga selalu diberikan kebahagiaan ya ichsan & dinda Semoga Allah selalu menuntunmu dan istri beserta anak-anakmu kelak menuju cinta Allah.#Amiiinnn🥰😇 lancar ia sampai hari H, semangattt ican jenong
Ugie
One Direction gangggkuuuu, temen sekelaskuuu, temen les NF yang super gabut gak jelas kalo ujian buletinnya bikin huruf "ZAYN" hahhahaha! Selamat yaaa Dinda dan Suami, we are getting older, and you will getting married!!!! Dinda sayang, selalu gue doain yang terbaik buat Dinda, semoga selalu bahagia, selalu sehat, diberikan rezeki, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Din, pasti Alm. Gibran juga seneng liat lo nikah. We love you, I love you!!! Kan sampe nangis baru kirim wishes aja. See you really soon! Kangen banget!!!! ❤️❤️❤️ With love, Ugie.
Nita Yulianti
Aaa seneng banget sahabatku yg satu ini akhirnya udah menemukan jodohnya. Perasaan waktu itu ditanya sm Ibu kapan nyusul jawabnya nanti eh taunya bentar lagi udah mau nikah😍 Dear Ichsan, jagain dinda & bahagiain dinda selalu ya. Dinda org yg sangat amat care sama keluarga & temen-temenya, dinda jg org yg penyayang dan setia banget sama pasangannya. Semoga kalian selalu bahagia, langgeng dunia akhirat, selalu penuh ksh sayang dlm keadaan apapun aamiin ya rabbal alamin. Lancar yaa nda, jaga kesehatan. See you soon❤
Sri Mulyati
Din, selamat ya. Semoga dilancarkan segala urusannya sampai hari H☺
Desy
Barakallah ka dinda & mas ichsan🤗 Semoga SAMAWA dan menjadi keluarga yg bahagia selaluu🥰😘
Qonita
Selamaat mas icaaaannn dan mba dindaaaa💐, semoga dilancarkan sampe hari H dan jd keluarga sakinah mawaddah warohmah😇 Mas icaaaannn, dijaga baik baiiikkkkkk mba dindanya yaaa. Sehat selaluuu💫
Tantri Sutarni
Barokallah dinda & ichsan🥳semoga SAMAWA & diberikan momongan yg soleh & solehah ya, aamiin😇🥰😘
Aliya
Teruntuk sahabatku yg paling gak bisa diajak sutei, aybakra, csm, dan segala jenis surga tawakal lainnya, selamat menempuh hidup baru!!!! I know life has been such a roller coaster and I am grateful that i got on this ride with you waaakkk. Happy to see you finally found your best man for life and wish both of you happily ever after!!! ❤️❤️
Uci Sanusi
Selamat mba dinda, Semoga acaranya lancar, menjadi keluarga yg sakinnah mawaddah wa rohmah, Aamiin Yaa Robbal Aalaamiin.
Muhammad indra
Buat ican… dulu gue pernah denger ini di nikahan orang, kurang lebih isinya begini, “wanita yang kamu nikahi tidaklah semulia Khadijah, tidaklah setaqwa Aisyah, pun tidak setabah Fatimah. Justru istri hanyalah wanita akhir zaman yang punya cita-cita menjadi solehah… pernikahan atau perkawinan mengajarkan kita kewajiban bersama. Istri menjadi tanah lo langit penaungnya. Istri ladang tanaman lo pemagarnya. Istri kiasan ternak lo gembalanya. Istri adalah murid dan lo mursyidnya. Istri bagaikan anak kecil dan lo tempat bermanjanya. Saat istri jadi madu maka lo teguklah sepuasnya. Seketika istri menjadi racun maka lo juga sebagai penawar bisanya. Seandainya istri tulang yang bengkok maka berhati2lah meluruskannya. Pernikahan dan perkawinan menginsafkan kita perlunya iman dan taqwa untuk belajar meniti sabar dan ridha Allah SWT karena memiliki istri yang tidak sehebat siapapun. Dan buat Dinda begitu juga sebaliknya, Ican bukan nabi Muhammad dan bukan pula Ali, jadi terimalah apa adanya
Dinny Anggraini
Selamat Dinda & Iksan semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah serta bahagia 🤲🏻
Arista Nanda
Can, tolong selalu jagain dinda ya can. Dinda, tolong support ican always ya.. I'm so happy. Semoga pernikahan kalian selalu dalam lindungan Allah SWT. See you guys 😉
Teguh
Congrats Ihsan & Dinda, may the years ahead be filled with love and joy
Dara Effendi
Selamat Dinda & Ican semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah serta bahagia selalu!
Mba elak
Semg menjadi keluarga yg sakinah mawardha warahma🤗😘🥰
Guntur
barakkallahu laka my lead! Semoga lancar yaa mas ican dan mba dinda, sehat selalu untuk my boss dan istrii aaminn 🤲🏽
Puja
Happily ever after Mas Ican & Mba Dind !!
dita dan suami
weww congrats mas bos dan mba dinda lancar sampai hari H
N.E. Fatimah Nadirah
Selamat bebeb dinda 😘
N.E. Fatimah Nadirah
Selamat bebeb dinda 😘
N.E. Fatimah Nadirah
Selamat bebeb dinda 😘
N.E. Fatimah Nadirah
Selamat bebeb dinda 😘
N.E. Fatimah Nadirah
Selamat bebeb dinda 😘
N.E. Fatimah Nadirah
Selamat bebeb dinda 😘
Dinda Sabilla
Turut bahagiaaa dindaak dan mas bibinya hahah semoga bahagia selalu menjadi keluawa sakinah mawaddah warahmah amiin amiin yarabb! Lancar sampai hari h yaa din amiiin🤲🏻💞
Marsha NS
Ndaaa bismillah semua lancar sampe hari H dan bahagia seterusnya ya ndaa. Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warrohmah, aamiin 🥰🤍❤️
Jay
Barakallah,Lancar2 sampai hari H ya ndaa,semoga di lancarkan apa yang udah di rencanakan.Amin
Nia
Aaaaa ndaaa! Gak nyangkaa udh mau jadiii seorang istri. Semoga bahagia terus, jd keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah. Luv u😘🥺❤️
Fani
Barakallah ndaaa! Lancar2 ya nda, sehat terus pokoknya yaaaa buat kita
Latissa
NANGISSSS:( cepet banget dah mau diambil orankkkk!!! Please take care of each other dear Ndah and Ican! May you guys happily ever after! Love you both so much💕💕💕
Nan
Met ya Happy Puppy🥳
Morin
Met y

KIRIM HADIAH

Doa restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun, jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado melalui tautan di bawah ini :

Demi Menjaga Kesehatan Bersama, dimohon menerapkan protokol kesehatan

Pengecekan suhu tubuh

Mencuci tangan

Menggunakan masker

Jaga jarak

Bersalaman diganti namaste

Sudah Vaksin

By Wedding-kita.com
Your Partner for Digital Invitation Website

UNDANGAN PERNIKAHAN

Bila & Ikhsan

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i

Wedding Gift

Thank you for taking pleasure in sending gifts for our wedding.
Gifts can be sent via bank transfer to the following account :

6041937421
a/n vica oktaviani

Copy Number

707032875500
a/n langgeng pradypta

Copy Number

Kirim Hadiah

Terima kasih Anda telah berkenan mengirimkan hadiah untuk pernikahan kami. Hadiah dapat dikirimkan melalui nomor rekening di bawah ini:

8840287131
a/n Muhammad Aldian RHAMADHAN

Copy rekening