THE WEDDING OF

Dina & Fariz

Scroll Down

Bismillahirrahmanirrahim

โ€œDan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah diciptakan Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir.โ€

(Ar-Rum: 21)

Dina

DINA PUTRI

Putri Ketiga Bapak Ratman
& Ibu Budi Suryani

&

Fariz

FARIZ SATRIA MARDIKA

Putra Kedua Bapak Naufal
& Ibu Lully Heriana (Almh)

Hari
Jam
Menit
Detik

Reception

SATURDAY,
29th MAY 2021

16.00 - 19.00 WIB

Location

Kemang Pratama Sports Club

Blok, Jl. Nilam Blok M No.2, RT.006/RW.001, Bojong Rawalumbu, Rawalumbu, Bekasi City, West Java 17116.

RSVP

Wishes

Busan family
Langgeng sll...sehat sukses selamat sejahtera syurga
Agus widodo
Selamat menempuh keseruan hidup yg baru..., Semoga SAMAWA ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ
Sobat Gubug Derita๐Ÿฅฒ.
Dindin Iโ€™m truly happy for you. Congratz! For ur new-long journey. Langgeng sampe surganya Tuhan sama Ais! Saling support ya kalian berdua, semoga Tuhan selalu memberkahi&melindungi pernikahan kalian. Aamiin. Last but not least, Happy selalu Dindin!๐Ÿ’›.
Mama Ririn
Selamat berbahagia di pernikahan mu bersama pilihanmu. Semoga menjadi krluarga SAMAWA.. Aamiin. YRA
Nina
Selamat menempuh hidup baru teman kecil , semoga langgeng sampe kakek nenek , dan cepet di kasih momongan yang lucuu amiinn
Chandra Gunawa
Semoga menjadi keluarga SAMAWA, berbahagia sd kakek nenek dan cepat dikaruniai keturunan
Qiana
Selamat menempuh hidup baru ante dina..semoga menjadi keluarga samawa..amin allahuna amin
Ahmad Syarif
Happy Wedding My Teacher ๐Ÿ™‡โ€โ™‚๏ธ ุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุงู„ู„ู‡ู ู„ูŽูƒูŽ ูˆูŽุจูŽุงุฑูŽูƒูŽ ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูŽ ูˆูŽุฌูŽู…ูŽุนูŽ ุจูŽูŠู’ูƒูŽู…ูุงูŽ ูููŠู’ ุฎูŽูŠู’ุฑู Aamiin Allahumma Aamiim ๐Ÿคฒ๐Ÿป
Ticha
Dince sayaaaaang.. selamat menempuh hidup baru menjadi istri.. dan semoga segera diberikan momongan.. pokonya semoga kalian berdua menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah.. menjadi pasangan yang diRidhoi Allah.. bahagia terus.. akur2 terus.. Aamiin..sekali lagi.. selamat yaaaa dince n ais.. ๐Ÿค—
Olivia Kosbardeny & Kel
Happy Wedding
Olivia Kosbardeny & Kel
Happy Wedding
Jupeee
Dinaaaaaaaaa! Sedih gbsa dateng , din semoga lancar smpe hari H din semoga lancar2 sama suami jadi keluarga sakinah mawadah warohmah cepet dpet mmongan din ,amin
Suman & Family
May both of you have a blessing family, and live happily ever after.aamiin
Muhammad Abudan & Family
Wish both of you can build family sakinah, mawaddah, wa rahmah..
Sobat oroq
Dinnn, bahagia selalu gaa. Semoga pernikahannya menjadi ladang pahala untuk lo dan ais โค๏ธ
HR69
Semoga Lancar, For Event Akad Nikah & Wedding Party nya Ya Din, Th@nks
Tawang
What a great news... Hopefully God Bless your holy moment ya bang.
Wonder Woman
Wishing you getting happiness, joy and happy ending Dina and Ais, Happy Wedding and Congratulations! Dont forget every moments with us, before you stay with your partner you stay with us together in the Fionaโ€™s, laugh, jokes and happy together dont miss it! Main main ke Fionaaaaa, we will gonna miss you Dina :โ€)
Team Tax Sociolla yang paling mudaaaaaa๐Ÿฅณ
AAAA GEMOYYY BANGET SIIIIII :(((( semoga lancar yaaa sisturrrr acara2 nyaaa, semoga bahagia sampai maut memisahkan!!!! salam dari kota khatulistiwa nan jauuu di matoo๐Ÿ˜š๐Ÿ’โค๏ธ
Kembaran-Mu versi cowo
-Enak banget jujur gamau close ini invitation, lagunya kesukaan aku bgt - Selamat menempuh hidup baru, jgn galak2! Galaknya dikasur aja - Kalo kata the sims kalo mau dapet anak cewe coba makan semangka 2 biji, anak cowo makan nanas 3 biji - Lancar sampai hari-H yg seyeng - Demi kamu aku rela menginjakkan kakiku di tanah bekasi
Photographer Abadi Keluarga Kencana & Ais
Selamat menempuh hidup baru sobat! Semoga lancar semuanya sampai hari H yaaaa. Semoga air matanya bahagia terus bukan kecewa! JIAKAKAKAKA luv๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•
Wiwid
Beli sprei warna ungu, besoknya diganti biru muda. Selamat menumpuh hidup baru, semoga selalu bahagia Berdua. Luvvv ๐Ÿ’™๐Ÿ’™
Mami nya masha
Selamat ya tante Dina. semoga lancar, bahagia selalu, jd keluarga yg samawa dan cpt dikasih momongan biar temenan sm macha๐Ÿ˜œโค
DYTTO
Selamat ya Dina, akhirnya menemukan tambatan hatinya. Semoga langgeng sampai maut memisahkan.
Chen & Edu
Congratulations!! Wishing you an amazing life together, full of new adventures and happiness!! Tar bagi ilmu gmnaa jadi istri yess ๐Ÿ˜˜
Partner Bikin Quotes Jaman D3
Yg suka gue panggil mblo udh mau nikah aje huft. Akhirnya ya cukk happy ending ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ selalu bahagia ya cukk, jangan sedih sedih lagi ๐Ÿค๐Ÿค sampe ketemu tgl 29, lancar akadnya โœจโœจโœจ
Manager Freeport (aminin dong)
Semoga akad dan resepsinya berjalan lancar yaaa semoga pernikahan ais dan dina selalu diberi sukacita dan kebahagiaan Aminnnn Yuk bs yuk bangun bangun nyuci baju, cuci piring, siapin bekal suamik
Monica Pearce
Sending warm and heartfelt wishes your way... May every day of your new life together be as beautiful as your wedding day!! Congratulations!
Bidadari Imut
Congratss dina tayang ๐Ÿฅบ lancar sampai hari baik, yuk bisa yuk bangun keluarga kecil ๐Ÿ˜
Teman berebutan makanan mu
Semoga ini akhir dari tangisan kamu yg kemarin2, no more tears ayang ๐Ÿ˜š bahagia dan dicukupkan selalu utk keluarga kecil kamu nanti Aamiin ๐Ÿฅบ๐Ÿ™๐Ÿผ
Widya Pratiwi Anggraini (Ketum #wanitapecintaskinker)
selamat ya din yuk bisa yuk nikah . "Empat kata terpenting untuk pernikahan yang sukses: 'Aku akan mencuci piringnya'." love bitchyyy๐Ÿ˜™
From your high school chairmate
Semoga keberkahan hidup dan rezeki semakin terbuka lebar dan mengalir deras untuk keluarga yg akan lo bangun lur, selalu dlm ridha Allah Subhanahu wata'ala. Lancar, bahagia, dan sukses selalu lur๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

Health Protocol

Body temperature checked

Kee your hand sanitized and clean

Wear mask

Maintain a safe distance

Namaste instead of handshaking

Vaccinated

Our Moments

Dina & Fariz

THANK YOU

By Wedding-kita.com
Your Partner for Digital Invitation Website

Wedding Gift

Thank you for taking pleasure in sending gifts for our wedding.
Gifts can be sent via bank transfer to the following account :

6041937421
a/n vica oktaviani

Copy Number

707032875500
a/n langgeng pradypta

Copy Number

Kirim Hadiah

Terima kasih Anda telah berkenan mengirimkan hadiah untuk pernikahan kami. Hadiah dapat dikirimkan melalui nomor rekening di bawah ini:

8840287131
a/n Muhammad Aldian RHAMADHAN

Copy rekening