The Wedding of

Kayyis & Dhika

28.08.2022

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

وَالَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ اَزْوَاجِنَا وَذُرِّيّٰتِنَا قُرَّةَ اَعْيُنٍ وَّاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِيْنَ اِمَامًا

Dan orang-orang yang berkata, “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang bertakwa.”

QS. Furqon:74

Assalamu'alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Ya Allah, dengan Rahmat dan Ridho-Mu perkenankanlah tautan cinta kami

Kayyis

Fahimah Al Kayyis

Putri Pertama dari
Bapak Sugimulyo
& Ibu Supriyanti

Dhika

Farhandhika Erdianto

Putra Kedua dari
Bapak Mohamad Hertanto
& Ibu Soesana Tri Indrayani

Hari
Jam
Menit
Detik

Ahad

28 | 08 | 2022

AKAD NIKAH
08.00 WIB

RESEPSI
10.45 - 12.30 WIB

GEDUNG BALAI PAMUNGKAS
Jl. Atmosukarto No 1, Kotabaru,
Gondokusuman, Kota Yogyakarta, DIY

Konfirmasi Kehadiran

Ucapan dan Doa

logo wedding
Nurwidyaswanto & klg (Gianyar-Bali)
Semoga menjadi keluàrga yg Sakinàh, Mawadah, Warohmah...Aamiin
logo wedding
Yayoek Nemche
Selamat menempuh hidup baru..semoga menjadi pasangan yg mawadah..amin ❤️
logo wedding
Yayoek Nemche
Selamat menempuh hidup baru..semoga menjadi pasangan yg mawadah..amin ❤️
logo wedding
Dony Pratomo
Barrokalloh.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah.. Senantiasa dalam kebaikan dan kebahagiaan yang syar'i, senantiasa dalam penjagaan dan perlindungan Alloh Ta'ala.. Aamiin Yaa Robbal 'aalamiin..
logo wedding
Selamat menempuh hidup baru, insyaa Alloh menjadi keluarga yang sakinah mawadah warromah.. Aamiin
logo wedding
Sri Afiatun
Bismillah Syukur Alhamdulillah Turut berbahagia untuk pernikahan ananda Kayyis n Farhan Semoga menjadi SaMaWa
logo wedding
Abi
Baarakallahu likulli wahidin minkuma fi shahibihi wa jama’a bainakuma fi khairin, Semoga berkah Allah tercurahkan bagi masing-masing kalian berdua atas pasangannya, dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan, aamiin
logo wedding
Alya
Barakallah kayyis ❤️ selamat mengarungi bahtera rumah tangga, semoga diberika berkah dalam menjalankan ibadah terpanjang 🥰
logo wedding
Wina&Adhit
Happy Wedding mas Farhan & Kayyis! Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa baynakuma fii khair. Semoga bisa menjadi keluarga yg rukun, sejahtera, penuh keberkahan, saling menyayangi & menguatkan sampai akhir hayat, dan semoga Allah Swt mudahkan mas Farhan & Kayyis dalam mencapai life goals berikutnyaaa. Bahagia selalu. Aamiin ya rabbal alamin:)❤️
logo wedding
Citra Tatit
Waaa Hepi bangett, selamat mbak mas kuuu Semoga samawa yaa.. Aamiin🙏🏻🥳🥰
logo wedding
Nawang BLKPP
Selamat Menempuh Hidup Baru... Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah... Barakallah.....
logo wedding
Taufiq Nugraha
Selamat menempuh hidup baru, insyallah sakinah mawadah warahmah
logo wedding
Martinus Bitu
Amin 🙏
logo wedding
Feny Ariani
Smoga jadi berkah,,, Aamiin
logo wedding
Anggun N
Selamat menempuh hidup baru Kayyis dan Mas Dhika semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohma
logo wedding
Bu lin
Selamat berbahagia semoga menjadi kluarga sakinah mawadah warohma.
logo wedding
Mohamad Hertanto
Barakallahu lakuma wa barakaalaikuna wa jamaah bainakum fii khoir ananda berdua Fatimah Al Kayyis dan Farhandhika Erdianto semoga segera diberi momongan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dunia akhirat Aamiin YRA
logo wedding
Mohamad Hertanto
Selamat buat mas Dhika jg mba Kayyis,semoga menjadi keluarga yg samawa
logo wedding
ziyan
SELAMAT KAYYIS & MAS DHIKA! bahagia selaluuuu 🤍
logo wedding
Emil
Aaaa Kayyis, happy wedding ya kayyis 💗💗 Selamat menempuh hidup baru dengan Mas Dhika. Semoga setiap doa yang Kayyis dan Mas Dhika rapal dijadikan nyata ya, semoga setiap sedih yang sudah sudah digantikan sayang dari masing-masing kalian ya. Happy selalu Kayyis dan Mas Dhika, may the universe always treat both of you tenderly. Semoga selalu saling sayang dan peduli 💗💗💗💗
logo wedding
Ratih Ayu
Selamat Kayyis n Mas Dhika. Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khair. Semoga rumah tangganya selalu diwarnai dengan cinta bisa melewati setiap masa indah dan sulit dengan penuh kasih sayang. Berikan kami keponakan imut minimal 4 biji wokee...:*
logo wedding
Depinaa
Tabarakallah Mbak Kayyis dan Mas Farhan. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin🥰
logo wedding
Sri Puji Astuti
Aaaaaa kayyis selamat yaa ❤️ Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah waeeahmah🥰lancarr sampai hari H nya😘
logo wedding
Arini Mayan
Masya Allah, selamat kayyisssssss 🥺 Terharu banget, temen seperjuangan CG, banyak banget lika likunya, akhirnya bisa sampe ke jenjang ini. Lancar lancar sampai hari H kayyis dan mas farhan ❤ Semoga jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah. Aamiin..
logo wedding
Naurah Atqiya
Barakallah kayyis, selamat yaaa bestie SD ku akhirnya menikaah :') Maaf belum bisa hadir, semoga dimudahkan dan dilancarkan semuanyaa yaah sayaang
logo wedding
Smase
Sakinah mawaddah warohmah yaah
logo wedding
Roshinta
MasyaAllah tabarakallah, selamat menjalankan ibadah terpanjang, semoga dilancarkan segala niat baiknyaa. Bahagia selalu kayyis dan mas dhika. Aamiin🥰
logo wedding
Khaleda Qisthina
MasyaAllah tabarakallah, selamat menjalankan ibadah terpanjang, semoga dilancarkan segala niat baiknyaa. Bahagia selalu kayyis dan mas dhika. Aamiin🥰
logo wedding
Gendut Rahmawati - Smase
MasyaAllah TabarakAllah Selamat menempuh hidup baru Kayyis dan Dika Semoga akur terus yaaahh <3
logo wedding
Vionita Nanda
MasyaAllah selamat kayyis kuuu🥹 lancar sampe hari H yaa, bahagia selalu dunia akhirat bersama suami😍 see you secepatnya di jogja or malang okkk😘❣️
logo wedding
Wahyu
Semoga dimudahkan acara nya ya mbak. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah. Aamiin
logo wedding
Wahyu Priyono
Semoga berjalan lancar dan barokah
logo wedding
ADJI temen danika
selamat yaa untuk mas dan mbaknya danika semoga menjadi keluarga samawa😄
logo wedding
Cheryl Lazari
Awww selamat mba Kayyis dan mas Farhan, ya ampun sweet sekaliii ❤ Semoga lancar dihari penantiannya, menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah 🌹
logo wedding
PLAYER SNARE PALING GANTENG 2017
Selamat Menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.Amin Amin 🤲🤲
logo wedding
Saci as tmn danika
Selamat menempuh hidup baru kakak kakaknya danikaa... mba kayyis dan mas dhika semoga pernikahannya lancar dan sakinah mawaddah warahmah 😇
logo wedding
Beben
Selamat buat pablo dan mba kayyissss, semoga dimudahkan oleh Allah SWT selalu🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😅
logo wedding
Over
Selamat ya mas pablo dan mbak kayyis udah mau sah aja bentar lagi, semoga bisa segera menyusul juga dan maaf belum bisa hadir di hari yg sangat berbahagia nanti 🙏🏻😊
logo wedding
Ad Monika sanjaya
Selamat menjalankan kehidupan yang baru mbak kayyy dan mas Pablo😁😊
logo wedding
UCAN
Assalammualaikum... Alhamdulillahirabbil'aalamiin Sebuah perjalanan asmara yg luar biasa dari kedua adikku ini, semoga pablo bisa membawa bahtera rumahtangga yang sempurna, dan semoga kayy bisa menjadi pendampingnya selamanya... semoga langgeng, sukses, dan ojo lali tetep kelas malam😂
logo wedding
Dekqueee
Ahhhh gemoyy kakakqueee🥹 Akhirnya yaa, aku tau paling akhirr tapi🙃 Selamat yaa kakakque dan mas farhan, alhamdulilah berlabuh dipelaminan ya kak. Semoga segera diberi momongan, menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah, selalu diberikan kebahagian, kelancaran, dan selalu diberkahi oleh Tuhan. Aamiin🙏 Happynya kerasa bangett dehh kakak2kuhh🫶🫶🫶👰‍♂️🫅
logo wedding
Widya
Selamattttt mba kayy dan mas farhann. Semoga sakinah mawadah warahmah, selamat menempuh hidup baru 🥰🥰💐👰🤵
logo wedding
Aulya Nabilah
Selamat menempuh hidup baru mba Kayyis dan mas Farhan. Semogga sakinah mawaddah warahmah. Maaf belum bisa hadir do hari bahagianya ya mba. Happy wedding👰🏻🤵🏻💗
logo wedding
Maulinda 🙆‍♀️
Selamat selamat selamat kayyis dan mas farhan. Akhirnya berlabuh di pelaminan juga yaa. Maaf tdk bisa hadir di acara bahagianya. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warahmah yaa. So happy for u both 🥰❤
logo wedding
Ratna
Yeyyy 3 hari lagiiiiiiii, semoga lancar yahhhhh besok acarany 🥰🥰🥰🥰🥰
logo wedding
Ferninda Putri
Ya Allah, akhirnya otw sah ya riwil yang cantek 🤗 Bissmillah lancar sampai sah. Jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiin 🤲🥰
logo wedding
Dea Nilna
KAAAAYYY selamat yaahh❣️ bahagia buat kalian berdua, semoga lancar sampai hari H dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dunia akhirat😘
logo wedding
Faraaaa
Semoga bahagia selalu mbak kayyis dan mas farhan💐
logo wedding
Candra
Yaaallah mbendino bareng reti2 sesok minggu rabi og pieeeeeeee. Mugo2 lancar & bahagia selaluuwwww
logo wedding
Refina Nurmala
Masyaallah, tabarakallah saayyyy.. Semoka jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah yaaaa.. Lancarlancar sampai hari H 🫰🏻🫰🏻🥰🥰🥰
logo wedding
Refina Nurmala
Masyaallah, tabarakallah saayyyy.. Semoka jadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah yaaaa.. Lancarlancar sampai hari H 🫰🏻🫰🏻🥰🥰🥰
logo wedding
Irma Ayu
Alhmdulillah udah mau menuju hari bahagianya ya say. Ikut mewek nih udah pecah telur duluan xixi. Selamat buat sayangku dan mas farhan semoga dilancarkan menuju hari bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah aamiin 🥰🥰🥰
logo wedding
Puteri
Waaaa selamat pabloooo, semoga menjadi keluarga sakinnah mawwadah warrohmah 🤲🏻 Bahagia selalu aamiin 🤲🏻
logo wedding
Dilla
WAAAA TURUT BERBAHAGIA AKHIRNYAAAAAAA!!! Mudah2an mjd keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah aamiiin
logo wedding
Dael cantik
Barakallahu lakuma wa barakaalaikuna wa jamaah bainakum fii khoir mbak kay dan mas farhan
logo wedding
Feliiiii
Semoga selalu dilimpahi kebahagian dan kecukupan 🥰
logo wedding
Ochtania
Aaaaaa gak sabar 🤗🤗🤗🤗 akhirnya menyusul.. lancar lancar lancar kayis dn mas dhika.. saking bahagianya ku melu deg2an 😩🥰
logo wedding
Arum
Ga sabar banget nunggu hari H wedding kalian🥰 Semoga dilancarkan semuanya dan langgeng till Jannah, Aamiin
logo wedding
Fitriana
Tunggu aku kesana yaaw hihi mas han dan kayyis🤗
logo wedding
Ryan rindayana natawijaya
Semoga samawa warohmah mass sorry ga bisa datang , 🙏🙏 dilancarkan di hari H nya , salah nyebut saya siram pake air 1 torent 😁😂
logo wedding
Noah
Bahagia dan berkah selalu om dhika dan tante kayyis😍
logo wedding
Fah Reza
Alhamdulillah, samawa han, lancar semuanya 🥰🥰
logo wedding
Dino A.S
Barakallah Han. Semoga dilancarkan dan diberkahi pernikahannya. 🎉🎉🎉
logo wedding
dekghania
selamat hari pernikahan om dhika dan tante kayyis, maaf ya adek ghania nggabisa dateng krn kami udah ngga dijogja lagi, makasih tante kayyis yang baik temenin ghania main waktu dicafe, semoga ghania bisa dpt adek dr om tante secepatnya juga ya, jd bisa main bareng deh besok. Doa kami yang terbaik untuk om dan tante berdua❤️
logo wedding
Laksmi
Selamat menempuh hidup baru untuk dhika dan kayyis. Semoga langgeng sampai mau memisahkan
logo wedding
Selamat menempuh hidup baru untuk dhika dan kayyis.. semoga langgeng sampai mau mrmisahkan
Selamat menempuh hidup baru untuk dhika dan kayyis. Semoga langgeng sampai maut memisahkan
logo wedding
Hani Mardam dan kelg - Sleman
Selamat menempuh hidup baru untuk mas Dhika dan mb Kayyis…❤️❤️ Selamat menempuh bahtera rumah tangga dg penuh kebahagiaan Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.💐
logo wedding
Harunnees family
Barakallahu laka wa baraka alaika wa jamaa baynakuma fii khair Selamat menempuh kehidupan yang baru bersama Semoga selalu dalam penjagaan yang sempurna dari Allah ta'alla Aamiiin
logo wedding
Mami Zu
Semoga menjadi yg pertama dan terakhir,selalu rukun dan cepet diberi momongan biar nambah lagi cuvu mami😍🥰
logo wedding
Karimah AN
Semoga sakinah mawadah warohmah sist dan bro, happy wedding💞🙌
logo wedding
Khofifah
Semoga diberikan kebahagiaan dan keberkahan dunia akhirat ya mas mba,,,happy wedding ✨️✨️✨️

Protokol Kesehatan

Pengecekan suhu tubuh

Mencuci tangan

Menggunakan masker

Jaga jarak

Bersalaman diganti namaste

Sudah Vaksin

Terima Kasih

"Semoga Allah SWT memberkahi kalian."

Kayyis & Dhika

by Weddingkita_ INVITATION

UNDANGAN PERNIKAHAN

Kayyis & Dhika

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i

Wedding Gift

Thank you for taking pleasure in sending gifts for our wedding.
Gifts can be sent via bank transfer to the following account :

6041937421
a/n vica oktaviani

Copy Number

707032875500
a/n langgeng pradypta

Copy Number

Kirim Hadiah

Terima kasih Anda telah berkenan mengirimkan hadiah untuk pernikahan kami. Hadiah dapat dikirimkan melalui nomor rekening di bawah ini:

8840287131
a/n Muhammad Aldian RHAMADHAN

Copy rekening