The Wedding of

Tasya & Fauzan

Bismillahirrahmanirrahim

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

QS Ar-Rum : 21

dr. Tasya Sylvia Nursofa

Putri Pertama dari
Bapak H. Cep Yudi S.Ap
& Ibu Hj. Imas Rokayah

&

dr. Fauzan Cikal Badrutamam

Putra Pertama dari
Bapak H. Tryo Hartono. SKM., MKKK
& Ibu Hj. Tetti Setiawati , Am.Kep

Menuju Hari Bahagia

Hari
Jam
Menit
Detik

Sabtu,
13 Agustus 2022

AKAD NIKAH
08.00 WIB

RESEPSI
11.00 - 15.00 WIB

Lokasi

Graha Gedung Alif

Jln. Sastra - Solokan Jeruk.

Our Moments

Konfirmasi Kehadiran

Ucapan & Doa

logo wedding
Alda
Happy wedding teh dr.Tasya & suami. Semoga jadi pasangan langgeng dan bahagia🤍
logo wedding
Hilfi
Ojannn, dok tasyaa selamat !!!! Semogaa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Amiiinn
logo wedding
Giza Kusumantika Gemilang
Dr. Tasoooy & suami selamat menempuh hidup baru, cepat diberi momongan, rezeki mengalir terus Aamiin Maaf gabisa hadir🙏🏻
logo wedding
Galih Ayu Setyarini
Happy wedding, Ojan dan Istri🥰 Selamat menempuh hidup yang baru, dan menjalani ibadah seumur hidup💕 Semoga sakinah mawaddah warahmah, aamiin allahumma aamiin.
logo wedding
Erna
Semoga menjadi kelurga yg samawa
logo wedding
Nia Sumiarti
Barokallohu laka wabaroka 'alaika wajama'a bainakuma fii khoir.. Selamat y neng dr.Tasya.. Mudah-mudah pernikahan ini terbaik bagi Alloh SWT.. InshaAlloh di mudahkan segalanya.. Menjadi pasangan yang senantiasa bahagia Dunia dan Akhirat yang di ridhoi Alloh SWT.. Aamiiiiin..
logo wedding
H. Hari
Semoga menjadi keluarga samawa selamanya
logo wedding
H. Hari
Semoga menjadi keluarga samawa selamanya
logo wedding
dr Harni dan suami
Brakallh Jan sama istri, samawa yaa, semoga kekal sampai ke syurga aamiin 🤲😊
logo wedding
Farhan Paung
Selamat menempuh hidup baru jan, semoga samawa
logo wedding
Dahlia
Selamat menempuh hidup baru dr. Tasya & dr. Fauzan... Semoga sakinah mawadah warohmah... 🤲
logo wedding
Ivan Dandy Nugraha
selamat selimit!!!! semoga samawaaa euyyyyyy seneng pisan dari cikaro turun ke hati hahayyyyy
logo wedding
ica
selamat tasyaa dan suamii smoga samawa yaaa😍😍 semoga selalu dipenuhi kebahagiaan💕
logo wedding
H . HERDIMAN BUHORI, SIP.
Barakallah H Cep Yudi semoga cepat 2 dapet cucu tasya dan ojan. Akhirnyaaa tasya otw jadi istri. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin yra 🤲🏻 See youu nanti 🫶🏻
logo wedding
Khis
TASOOOOOY selamat yaaah 🥺🖤 seneng bgt dapet kabar kalo tasoy nikah 🥺🖤 semoga pernikahan tasoy jadi pernikahan yang sakinah, mawadah, warahmah 🥺🖤
logo wedding
Esti dan suami
Selamat menempuh hidup baru, Semoga Samawa
logo wedding
Imas
Semoga samawa,,bahagia selalu
logo wedding
Adellia dan littlefamily
alhamdulillah tabarakallah,selamat menempuh hidup baru dr tasya dan suami semoga slalu SaMaWa, bahagia sehidup sesurga aamiin allahuma aamiin🤲🏻✨🫶🏻
logo wedding
Diana Setyariani
Selamat Tasyaa dan suamii! Semoga lancar sampai hari H dan dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah. Bahagia selalu yaa. Aamiin YRA 🤗❤️
logo wedding
Dewi SR
Barakallohu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat menempuh hidup baru neng dr tasya, semoga menjadi keluarga yang samawa. Aamiin
logo wedding
Teh eti
Semoga SAMAWA
logo wedding
R. Sudradjat
Semoga SAMAWA
logo wedding
Wanti
Barakallahu lakum wa baraka alaikum Semoga Lancar sampai Hari H
logo wedding
Imas said
Hwd buat kedua mempelai ,semoga langgeng,bahagia dan diberi keturunan yg Soleh n Solehah 🤲🌷
logo wedding
YM AmFo
MasyaAllah neng ikut bahagia, Barokallah, samawa sampai jannah, dinkasihbketurunan sholeh sholehah, rumah tangga nya sellau dalam penjagaan Allah Swt,
logo wedding
Deti sugianti
Barakallahulakaa wabaraka alaika wajama'a bainakumaa fii khoiir, semoga menjadi keluarga yang selalu diidamkan setiap orang.. Bahagia dunia akhirat... Aamiin🥳🥳neng dr Tasya dan dr Fauzan...
logo wedding
Diah
Selamat menempuh hidup baru neng....semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah....aamiin yra
logo wedding
Nani
Moga jadi keluarga yg samawa warohmah insya allah hadir ... moga lancar dan sukses pada hari H nya ... selamat ya ....
logo wedding
dr. Najma
Selamat ojang, lancar sampai harinya 😍
logo wedding
Neng Santi
Barakallohu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat menempuh hidup baru neng dr tasya, semoga menjadi keluarga yang samawa. Aamiin
logo wedding
Hj.Erlin taty
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warochmah..Aamiinn. yra...
logo wedding
Alumni Kontrakan Kebon Rumput
Wishing you a lifetime of love and happiness. Finally ya Sya🥹❤️
logo wedding
Muhammad Alimi
Selamat menempuh hidup baru,Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah.. aamiin
logo wedding
riska mutia family
selamat ya ponakanku..smga menjadi keluarga yg sakinah dan mawadah serta warohmah..Aamiin 🤲🤲
logo wedding
Nera
Ikut berbahagia semoga Teh Dokter Samawa dlm mengarungi lautan rumah tangga nya... aamiin yra...
logo wedding
Irma Pasma
Selamat menempuh hidup baru untuk teh dr.tasya,semoga semuanya dilancarkan sampai hari H nya,dan semoga pernikahannya sakinah,mawadah,warohmah..aamiin yra.
logo wedding
Evi
HWD untuk kedua mempelai smoga menjadi keluarga samawa selalu aamiin yra
logo wedding
Mei
Selamat berbahagia teteh anyaaa😍sakinah mawaddah warahmah🤍🤍
logo wedding
Grup arisan leni
Hwd buat kedua mempelai semoga menjadi klrg samawa aamiin yra
logo wedding
Riyan Akbar Maulana
Maa Syaa Allah... Baarakallah bu dokter. Mudah-mudahan menjadi keluarga yg diberkahi Allah. Aamiin 🤲🏻
logo wedding
Jeki
Anjayyyy, bangga gua ama lu be. Semoga lancar coegg. Teman aing sudah besarrr~ wkwk Semoga hidup lu dan istri hingga keluarga kecil lu nanti aman, nyaman, dan tenang. Semoga semakin menikmati arti hidup ini untuk kalian berdua.
logo wedding
Lulu&rezza
Alhamdulillah selamat yaa syaa semoga menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah amin 🙏🏻
logo wedding
Anggy Mentari
Bismillah ya dok, Selamat membina keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah... Barakallah...
logo wedding
Sekar Aulia
MasyaAllah, selamat jaaan dan pasangan! Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Semoga dikaruniai kebahagiaan. Amiiiin.
logo wedding
Haji udin
Selamat ya sahabat sd . Pokoknya doa terbaik. Dari mulai sd sampe ikut ikut ke pangandaran . Ahhh pokoknya ji panjang lah ya ceritanya . Bahagia dunia akhirat ya
logo wedding
Dr. Sari Rahmana Evasha
Barakalllah ojan , lancar sampai hari H, always be happy ma calon istrinya , insyaallah sakinah mawaddah warohmah aamiin
logo wedding
Wulan Ramdani
Bebbb, lancar sampai hari H yaa. Bahagia selaluu yaaaw 🥰🫣❤️😘
logo wedding
Paryoto
Semoga pernikahan Fauzan dan Tasya mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT. Aamiin yra
logo wedding
Andi Kakaban
Jangan lupa Bismillah sebelum apapun ya Kalian berdua Dokter semoga lembaran baru sampai nanti berakhir berdua sampai surga bersama selamanya
logo wedding
Iwan Salman
Selamat berbahagia... Sakinah mawadah warohmah Senantiasa diberikan kesehatan keselamatan keberkahan dan senntiasa ada dalam lindungan NYA Amin ya rob... 🙏🙏 Purnabakti Kades Cicalengka
logo wedding
dr. Gery
Selamat jan gak sia2 lu dr pamulang keliling2 mencari ilmu sampe dapet jodoh! Lancar2 terus cuyy
logo wedding
dr. Firri Sastra
HWD.. Selamat menempuh hidup baru..
logo wedding
Eti Suparwati
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah selalu di beri keberkahan oleh Allah SWT
logo wedding
uges naraga raya
mugia aya dina jembar kawilujengan. murah sandang murah papan... bral doa tikatebihan
logo wedding
dr. Intania Fadilla
Selamat menikah dan menempuh hidup baru jan ! Semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah
logo wedding
Khaerunnisa
Barakallahu laka waa baraka alaika waa jamaa bainakumma fii khoir.. selamat tasyaaa semoga acaranya lancar aamiin.. maaf blm bs hadir yaa ❤️
logo wedding
Mira
*Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir*.. Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah & bahagia selalu dok tas.. 😍🥰🥰
logo wedding
Dewi Sri marwesti
Selamat menempuh hidup baru Bu dokter cantik moga jd keluarga yg Samawa n cepet ngasih cucu buat pak Dewan aamiin
logo wedding
dr. Rezka
Barakallah ojann dan calon istrii smga lancar sampai hari H smga samawa,bahagia langgeng till jannah ya🙏🤲
logo wedding
Rina Gustiana
Budokkkkkterrrrkuuuu🥰❤️ selamat yaaaa, ikut seneng. Semoga lancar sampe hari H ya tasoyyy, aamiin yaa Rabb
logo wedding
dr. Bela
Behh selamat yaaa ojan, lancar luncur yee, samawa sampai maut memisahkan 🎉
logo wedding
dr Zakiya
Barakallah ojan dan istri Semoga semua acaranya lancar 🤲🤲
logo wedding
Feriz
Selamat yaw
logo wedding
Avinny
Bebb selamat yaa semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah, bahagia selalu 🥰❤️
logo wedding
Selly Silviana
Samawa ya neng 🙏🏻🙏🏻😊
logo wedding
Beny
Selamat ojan dan istri
logo wedding
Syam Hidayatullah
ashekkk selamattt semoga samawa aammmiinn 🔥🙏🏽💯
logo wedding
Gita
Masya Allah, alhamdulillah neng barakallah, semoga pernikahan nya langgeng, selalu ada dalam lindungan Allah swt, bahagia dan sehat selalu❤❤❤ selamat menempuh fase perjalanan hidup baru dalam ibadah terlama..
logo wedding
Abuy bin toyib
"Biarlah cinta dan kesetiaan tidak akan pernah meninggalkanmu, ikat di lehermu dan tinggalkan di loh hatimu" Amsal 3:3 Happy wedding ma brader semoga cinta dan kasih mu selalu tercurah di dalam bahtera rumah tanggamu. Wassalam!!!
logo wedding
dr. Rindy
syaaa, artisku yang baik hatinya semoga menjadi keluar ga yang sakinah mawaddah warrahmah dengan calon suami, selalu dilindungi oleh Allah SWT untuk keluarganya, semoga lancar yah sya acaranya, maaf teteh ga bisa hadir..
logo wedding
Kimul
Selamat buat ojan dan patner, ikuttt bahagiaaaaaa, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, Selamat jangg
logo wedding
Witsqa FA
mashaaAllah.. semoga dilancarkan hingga hari H. Dan kelak menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah, ya soy. Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair ☺️
logo wedding
Fauzhan
Alhamdulillah, Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir .. Semoga segala hajat dan harapannya di lancarkan dan di kabulkan Allah SWT, jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah Aamiin 💙
logo wedding
Caca
Barakallah teteh onyaaa, selamat menjalankan ibadah terpanjang, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, aamiin🤲🤍
logo wedding
Tiia
Happy wedding dok tasya,, selamat menempuh hidup baru 💐 sakinah mawadah warahmah dok,bahagia sampai tilljanah..aamiin 🤲🤲
logo wedding
Abin
Happy Wedding teh dokter, selamat menempuh hidup baru😍💐 Sakinah Mawaddah Warohmah, bahagia terus, and enjoy with new journey!🤍 So happy for both of u🤗
logo wedding
Sabila
Barakallahu laka, selamat atas pernikahannya teteh anya dan calonnya. Semoga Allah SWT senantiasa menjaga pernikahannya dan menyempurnakan ibadahnya juga pasangannya. Aamiin ya rabbalalamin❤️🙏🏻
logo wedding
wulan
HAPPY WEEDING TETEHHH SEMOGA BERKAH DAN BAHAGIA SELALU SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU DAN MENJALANKAN IBADAH TERPANJANG💐
logo wedding
Lita
Selamat menjalankan ibadah terpanjang dan membangun keluarga baru yang harmonis,semoga diridhoi Allah SWT. Di setiap langkah yang di tempuh nantinya, sakinah mawadah warohmah buat teteh nya onyoooo 🤍
logo wedding
Tante asna
Selamat menempuh hidup baru ya de, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah Aamiin ya robbal Alamiin
logo wedding
Yuli
Alhamdulillah, *Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir*.. Semoga segala hajat dan harapannya di lancarkan dan di kabulkan Allah SWT, jd keluarga yg Sakinah Mawadah Warahmah Aamiin.
logo wedding
Thonies-73 PALAFA
Buat mas Fauzan selamat menempuh hidup baru & Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA hingga azal yg memisahkan
logo wedding
Cintya Nur azizah
Alhamdulillah wanita yg selalu galau ga sabaran nikah juga. Semoga jodoh dunia dan akhirat ya. Bahagia selalu. Aamiin ya Allah.
logo wedding
Adhi Wardana
Alhamdulillah akhirnya ketemu juga yak jodohnya. Semoga menjadi keluarga yg samawa ya. Amin.
logo wedding
Riksa Khairunnisa
Alhamdulillah, Barakallahu lakuma wa baraka 'alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir .. Semoga segala hajat dan harapannya di lancarkan dan di kabulkan Allah SWT, jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah Aamiin 💙
logo wedding
Papibi mamilen ale&aya
Akhirnya onti tacaaaaa.. selamat ya sayang. Barakallah diberkahi pernikahannya dan disegerakan punya krucil gemessssh.. ayah udah pengen gendong cucu ceunah wkwk see u taca&ojan😘😘😘
logo wedding
Uni dan Samson
Barakallahii syaa.. Alhamdulillah ya udah mantep skrg mah. Semoga lancar sya sampe hari H. Dijadikan keluarga yang samawa nantinyaaa Aamiin 🤲🏻 See u syaaa
logo wedding
Mami el
Selamat tacaaaa 😍💕 akhirnya temen bobo, temen belajar, temen makan aku udh dewasa !!! Semoga jadi keluarga yg Samawa Aamiin 💖
logo wedding
dr. nevi
tasya fauzan selamat lancar sampai hari H, semoga sakinnah mawaddah warorhmah. bahagia selalu kalian see you
logo wedding
Sheila dan suami
Barakallah tasya dan ojan. Akhirnyaaa tasya otw jadi istri. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin yra 🤲🏻 See youu nanti 🫶🏻💖
logo wedding
Mamah adel
Moga samawa berkah sagala rupina🥰

Kirim Hadiah

Terima kasih Anda telah berkenan mengirimkan hadiah untuk pernikahan kami. Hadiah dapat dikirimkan melalui transfer bank ke rekening di bawah ini:

BANK BNI

a.n Tasya Sylvia
0866324453

Copy Rekening

BANK BNI

a.n Fauzan Cikal
1235300125

Copy Rekening

Protokol Kesehatan

Pengecekan suhu tubuh

Mencuci tangan

Menggunakan masker

Jaga jarak

Bersalaman diganti namaste

Sudah Vaksin

Turut Mengundang :
H. Cucun Ahmad Syamsurijal, M.A.P
(Ketua Fraksi PKB DPR RI)
H.M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si
(Bupati Bandung)
Segenap Keluarga Besar Kedua Mempelai

Tasya & Fauzan

TERIMA KASIH

By Wedding-kita.com
Your Partner for Digital Invitation Website

UNDANGAN PERNIKAHAN

Tasya & Fauzan

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i

Wedding Gift

Thank you for taking pleasure in sending gifts for our wedding.
Gifts can be sent via bank transfer to the following account :

6041937421
a/n vica oktaviani

Copy Number

707032875500
a/n langgeng pradypta

Copy Number

Kirim Hadiah

Terima kasih Anda telah berkenan mengirimkan hadiah untuk pernikahan kami. Hadiah dapat dikirimkan melalui nomor rekening di bawah ini:

8840287131
a/n Muhammad Aldian RHAMADHAN

Copy rekening