The
Wedding

OF

Tiara & Luthfi

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir."

QS Ar-Rum : 21

Tiara Zulfa primaningtyas

Putri dari Bapak Supriyadi BR
& Ibu Srimandari

Dimas Luthfi Hardianto

Putra dari Bapak Harsono
& ibu Wati

SAVE THE DATE

Hari
Jam
Menit

TANGGAL

minggu,
11 desember 2022

Akad Nikah
08.00 WIB

Resepsi
11.30-13.30 WIB

Lokasi
Jl. Gajah Mada No.67, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Our Moments

RSVP

ucapan & Doa

tiara menu
Maulina Y.
Happy wedding dimas dan tijul, semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warohmah😇aamiinn, maaf tidak bisa hadir dihari bahagia kalian🙏
tiara menu
Mbuk zikzik
Aaa tijul udh ga dedek lagi🥺 ud mo jd isteri😍 Lancar2 acaranya y tijul barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir
tiara menu
Bambang Irawan
Selamat ya Bang Dimas dan Mbak Tiara, semoga lancar dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahma. Aamiin YRA 🤲🏼
tiara menu
Tika Lab Hukum UAJY
Mas Dimas ndherek bingah nggih, Mugi sedayanipun lumampah kanthi lancar lan kabingahan.
tiara menu
Joshua Pramana
Selamaat Upik dan Tijul !!! Sehat selalu bahagia selalu !!
tiara menu
Rizma Rosyta
SELAMATT DIMAS & TIJUL smga mnjd klg samawa dan penuh rahmat langgeng sampai akhir hayat Ammiinnnn 🤗
tiara menu
Akmali K H
Selamat Tijulllll, lancar sampai hari H yaaaa. Semoga menjadi keluarga yang samawa
tiara menu
Yolanda
Selamat berbahagia Mas Dimas. Lancar-lancar yahhhh 🥳 🤩🤩
tiara menu
Meilantri
So happyyy!!! Lancar lancar yo mbakjulll🥺🥰🤲🏻🤲🏻
tiara menu
Anissa A.S
Wuiiih! Selamat yaa Upik dan Tiara semoga dilancarkan sampai hari H dan selamat menempuh hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin !
tiara menu
Yully Yello
Selamat ya mas Dimas dan mbak Tiara, semoga diberi kelancaran sampai hari H nanti, dan semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah.. Aamiin
tiara menu
Wahyu sekber
Lancar ya dim.. semoga jadi keluarga sakinah mawadah warrahmah …. Amiinnnnn
tiara menu
Rbstefani
Selamat tijul + dimas, semoga lancar acaranya. Semoga langgeng, bahagia, rejeki lancar dan sejahterah. Aamii YRA 🤲🏻💕💕
tiara menu
Dewi & Danang
Semoga dilancarkan semua persiapannya, acaranya, sehat sehat kalian berdua, langgeng till Jannah.. Sakinah Mawaddah Warohmah. Aaaa finally 🥰 Happy Wedding Tijul & Dimas ❣️❣️❣️
tiara menu
Mbak Danny
Adek Tijul, huhu speechless ih. Maaf mbak tidak bisa datang, salam kagem bapak dan ibu, insyaAllah selalu didoakan semoga acaranya lancar, kalian kelak jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. Aamiin Barakallah 💐
tiara menu
Christ Yandi sasan
Selamat kawan, tembaaak dalam jgn ada keraguaan pokok nyaaa buat tembaakk
tiara menu
Ira Lawai
Barakallah tijul dan dimas, selamat memasuki ibadah seumur hidup yaaaaaa🤗🤗🤗 semoga langgeng selamanya🤍🤗
tiara menu
Rio Swandaru
Alhamdulilalh Pik, semoga lancar ya dan berkah melimpah pokoknya.
tiara menu
Arsyad Muhammad
Semoga Onty Ijul dan Uncle Dimas Sakinah Mawaddah Waa Rahmah, langgeng sampai maut memisahkan, diberikan momongan yang lucuuu seperti akuuu hihihi, selamat yaaa onty dan Uncle...
tiara menu
Eribayu
Wuihhh selamat ya pik. Semoga lancar sampe hari H. Mangat bree wkwk
tiara menu
Vike dianti
Barakallah tijul dan pasangan ❤️❤️❤️❤️
tiara menu
Anisa Nurul
Maaf ya pik aku ga bs dtg krna hrs ke luar kota🙏🏻 semoga acaranya lancar dan samawa yaa untuk kalian❤️
tiara menu
Bobz
Samawa mas mbake! https://open.spotify.com/track/4ewazQLXFTDC8XvCbhvtXs?si=DBDs3O7pRWOkDfohyp9esg
tiara menu
Pandu
Semoga menjadi keluarga yang samawa ya temenku yang paling edan sejak SD
tiara menu
Tiwi
Semoga semua lancar sampai hari H ya.. InsyaAllah see you soon..
tiara menu
Jonathan
Semoga menjadi keluarga yang samawa.
tiara menu
Gita Justisia
Wooooaaaa im so happy Dimzz......!!! Ini nih pasti bakal seru bgt perjalanan pernikahannya.... Doa ku semoga kalian selalu diberikan kebahagian, kekuatan, langgeng sampai kakek nenek.. sehat2 menuju hari H dan hari H berjalan dengan lancar...
tiara menu
Jeumpa Crisan
Doaku smga langgeng dunia akhirat ya kalian berdua!!!!! Happy wedding tizul dan dimaazzz ❤️❤️❤️
tiara menu
Era sonya
Selamat yah Dimas dan Tiara, semoga lancar sampai hari h dan menjadi pasangan yang samawa, Amin
tiara menu
Armand
Selamat menempuh hidup baru! Selamat "unboxing" semoga sakinah mawadah warahmah Amiin
tiara menu
Niluh
Bentar lagi halal yey. Malaikat akan segera nganggur nyatet dosa dosamu Dim. Somoga lancar sampai hari H 👍🏻👍🏻👍🏻
tiara menu
CANCAN
Selamaattt mas dimassss dan pujaaan hatinyaa ahkirnyaa berahkirr perjalanan mencarii cintaanyaa .. langgeng teruss sampe kakek nenek yaa. Ditunggu dimas Jr nya 🙏🏽🙏🏽😝😝
tiara menu
Yustika
SELAMAT KAK TIJUL DAN DIMAS!!!!!!!! BAHAGIA SELALUU YAAAA MAAF AKU JADINYA BISA DATENG TP JADI KALIAN GADAPET TIPI DEH WKWKWKW
tiara menu
Givena Nainggolan
Akhirnya dimas ketemu pawangnya dan akhirnya tijul ketemu temen bercanda seumur hidup. Congratulations guys ✨💐
tiara menu
Agnesya mynerpha
Selamat buat dimas n tizul.. akhirnya kalian menemukan pelabuhan terakhir ya.. semoga langgeng sampai kakek nenek ya.. 😇 Maaf ga bisa hadir.. ku doakan terbaik untuk acara kalian ya.. amin
tiara menu
Adele
jule dan luthfi, selamat menikah. sedih banget gak jadi hadir ke acara sahabat tersayang. maafkan ya, semoga kalian panjang jodoh panjang rejeki dan panjang sabarnya. berbahagia selalu hingga mau memisahkan🥹❤️
tiara menu
ERNA FW
Selamaat tijul dan suami. Semoga Allah mudahkan dan lancarkan acaranya dari awal sampai akhir🤍
tiara menu
Mela
Selamat tijul dan dimassss, semoga lancar acaranyaa menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. See you soonnnn🥰🥰
tiara menu
Edel
Dimas tijul junior coming soon horeeeee 🥳
tiara menu
Amina N. A.
Congrats ga sih browwww! tijul semangat ya ngadepin luthfi seumur hidup, semoga bahagia dan diberkahi Allah selalu 🤍
tiara menu
Edel
Akhirnyaaaaaa bakal ada dimas tijul junior 😍
tiara menu
Gita Dl
Selamatt julekkk dengan calon suami. Smga dilancarkan sampe hari H. Bhagia selalu julek, luv luv 💜
tiara menu
rahajeng
selamat pasangan gila 🥲 samawa yaa!
tiara menu
Jessica Pascal
Selamat utk kalian berdua yaa semoga samawa dan stay crazy🙏🏼
tiara menu
Yedija bella
Selamaaaat tijul dan dimas 🤗🤗
tiara menu
Dedi Miharja
Langit membentang warnanya biru, datang hujan menimpa batu. Selamat menempuh hidup baru, semoga bahagia sepanjang waktu🙏🏻🙏🏻🙏🏻

kirim hadiah

Doa restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun, jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado melalui tautan di bawah ini :

Demi Menjaga Kesehatan Bersama, dimohon menerapkan protokol kesehatan

Pengecekan suhu tubuh

Mencuci tangan

Menggunakan masker

Jaga jarak

Bersalaman diganti namaste

Sudah Vaksin

By Wedding-kita.com
Your Partner for Digital Invitation Website

Kirim Hadiah

Terima kasih Anda telah berkenan mengirimkan hadiah untuk pernikahan kami. Hadiah dapat dikirimkan melalui transfer bank ke rekening di bawah ini:

A.N Tiara Zulfa
1130007828431

UNDANGAN PERNIKAHAN

Tiara & Luthfi

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i

Wedding Gift

Thank you for taking pleasure in sending gifts for our wedding.
Gifts can be sent via bank transfer to the following account :

6041937421
a/n vica oktaviani

Copy Number

707032875500
a/n langgeng pradypta

Copy Number

Kirim Hadiah

Terima kasih Anda telah berkenan mengirimkan hadiah untuk pernikahan kami. Hadiah dapat dikirimkan melalui nomor rekening di bawah ini:

8840287131
a/n Muhammad Aldian RHAMADHAN

Copy rekening