THE WEDDING OF

Yuni & Panggih

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bismillahirrahmanirrahim

Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir.

QS Ar-Rum : 21

Yuni Fidasari,S.E

Putri Pertama dari
Bapak Dalmin
& Ibu Nofisari

Panggih Pradila M.,S.E

Putra Bungsu dari
Bapak Laman
& Ibu Jamiati

Hari
Jam
Menit
Detik

Akad Nikah & Resepsi

Minggu

23 Oktober 2022

AKAD NIKAH
08.00 WIB - 10.00 WIB

RESEPSI
10.00 WIB s.d. Selesai

KEDIAMAN MEMPELAI WANITA

di Jl. Srimulyo 1 Gg. Mulya 11 No. 43,
Ds. Pemanggilan, Kec. Natar,
Lampung Selatan

Ngunduh Mantu

Minggu

30 Oktober 2022

NGUNDUH MANTU
11.00 WIB s.d Selesai

Jl. Abd. Rahman Gg. Rahayu No. 55,
Sukajawa, Tanjung Karang Barat,
Bandar Lampung

Konfirmasi Kehadiran

Ucapan & Doa

logo wedding
Renivalisha
Selamat menempuh hidup yang baru..Insha Allah menjadi keluarga yang SaMaWa dan cepat mendapatkan momongan...Barakallah
logo wedding
Fajar
.
logo wedding
Sultoni
Barakallah selamat panggih dan istri semoga lancar sampai dengan hari H, selamat menjalani ibadah terpanjang seumur hidup bahagia selalu dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah wa rahmah Aamiin
logo wedding
Muslicha
Selamat mas Panggih semoga menjadi keluarga yg Samawa๐Ÿ‘ซ๐ŸŽ๐Ÿ’
logo wedding
Muslicha
Selamat mas Panggih semoga menjadi keluarga yg Samawa๐Ÿ‘ซ๐ŸŽ๐Ÿ’
logo wedding
Muslicha
Selamat y mas Panggih semoga menjadi keluarga Samawa y๐Ÿ‘ซ๐ŸŽ๐Ÿ’
logo wedding
Muslicha
Selamat y mas Panggih semoga menjadi keluarga Samawa y๐Ÿ‘ซ๐ŸŽ๐Ÿ’
logo wedding
Ciputt
Hwaaaa selamat ya yuniii dan suamii ^^ Semoga samawa dengan pasangannya, Selalu sehat, dilancarkan rezekinya dan bahagia selalu yahh ^^ Aminnn
logo wedding
Shanti Tasdik
Tetehku cantik selamat menempuh hidup baru๐Ÿ˜ Semoga menjadi keluarga yang Samawaโค๏ธ bahagia selalu teh๐Ÿ˜˜
logo wedding
Shin Tae Yong
Annyeonghaseyo.. Selamat menempuh hidup baru Panggih dan Yuni. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang samawa. Aaminn.
logo wedding
Shin Tae Yong
Annyeonghaseyo.. Selamat menempuh hidup baru Panggih dan Yuni. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang samawa. Aaminn.
logo wedding
Shin Tae Yong
Annyeonghaseyo.. Selamat menempuh hidup baru Panggih dan Yuni. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang samawa. Aaminn.
logo wedding
Shin Tae Yong
Annyeonghaseyo.. Selamat menempuh hidup baru Panggih dan Yuni. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang samawa. Aaminn.
logo wedding
Shin Tae Yong
Annyeonghaseyo.. Selamat menempuh hidup baru Panggih dan Yuni. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang samawa. Aaminn.
logo wedding
Shin Tae Yong
Annyeonghaseyo.. Selamat menempuh hidup baru Panggih dan Yuni. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang samawa. Aaminn.
logo wedding
Farah Dina
Yuni & Panggih Selamat menempuh hidup baru yaaa. Semoga menjadi keluarga yang samawa dan berbahagiaa selaluuu Aamiin ๐Ÿ’๐ŸŽ‰๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
logo wedding
Regina
Happy wedding mbak yuni dan suamii. Kiranya bahagia dan langgeng terus sampai maut memisahkan. Tuhan berkati pernikahanmu mbak๐Ÿฅฐ๐Ÿค—๐Ÿ™โœจ๐Ÿ’–๐Ÿ˜‡
logo wedding
Kiky rizkiana
Selamat menempuh hidup baru yuni , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah amiinnn
logo wedding
Rahayu Herlina S.
Nyuunn~ Barakallah, semoga sakinah, mawaddah, warahmah.. Wish happily ever after, happiness always around.. Aamiin allahumma aamiin..
logo wedding
karyati
selamat menempuh hidup baru yun , semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah , dan warohmah ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
logo wedding
Indah
Barakallah Mbak Yuniiii. Semoga menjadi pernikahan yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin Allaahumma Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป
logo wedding
Mba Nova
Selmamat menempuh hidup baru ya dek. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah, barokah. Maaf gak bisa hadir karna tugas ๐Ÿ˜„๐Ÿ™
logo wedding
Agung dan Rike
Selamat berbahagia buat bejo dan yuni. Selamat menempuh perjalanan dan ibadah yang panjang
logo wedding
Faiz Fadhlih
Selamat yah, Mba Yuni. Semoga persiapannya lancar dan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah.
logo wedding
Kiat mulia
Selamat menempuh hidup baru kawan kecil๐Ÿ˜ Semoga sakinah mawaddah warahmah Doa terbaik dari aku๐Ÿ˜Ž
logo wedding
Nurrul
Congratsss ya yun. Semoga lancar sampe hari H. Dan menjadi keluarga yg sakinah mawadah dan warohmah. Dan cepet di kasih momongan yg soleh dan solehah
logo wedding
Rasminar ikasari
Selamat Menempuh Hidup Baru Semoga Sakinah Mawaddah Warrohmah.. Cepet dikasi Putra Putri yang Cantik.. Aamiin
logo wedding
Eja Adiargo
Barakallahulaka teman-temanku Panggih dan Yuni, semoga sehat sukses selalu dan jadi keluarga yg selalu diberikan barakah oleh Allah, aamiin.
logo wedding
Kak Citra
CONGRATS PANGGIH! semoga samawa, langgeng dan bahagia hingga akhir hayat. amiiinnnn
logo wedding
Mantan terindahmu
Akhirnya sang bajak laut melabuhkan hati, selamat ya usop sudah terpikat sang dewi๐Ÿ™๐Ÿป
logo wedding
Ferry Krisdian Abadi
Selamat ya pandi....semoga acara lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah....Aaaamin๐Ÿคฒ๐Ÿ™
logo wedding
Waya
Congratss mas panggih...akhirnya yahh.. Selamat menempuh hidup baru buat Mas Panggih dan Yuni..welcome to the club ๐Ÿ˜„ Sehat2 sampe hari H..semoga menjadi keluarga yg samawa ๐Ÿ˜‡
logo wedding
NINDY DWI L
Alhamdulillah mas panggih ๐Ÿ˜† selamat menempuh hidup baru yaa .. semoga lancar sampai hari HA ! Dan menjadi keluarga yg samawa ๐Ÿ˜‡
logo wedding
iyet
happy wedding mb yuni, selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang samawa warahmah dunia dan akhirat , cepat dapat momongan dan sukses terus ya mb yuni
logo wedding
Hs
barakallah Panggih & Yuni, di lancarkan sampai tiba waktunya saksi katakan SAH, semoga jadi pasangan yang saling menghormati, menghargai, menjaga diri... teriring doa buat calon manten
logo wedding
Hasruddin Ogas
Kandaku, Seniorku dan guruku... Satu langkah kehidupan sudah dimulai.. kuatkan niat utk melangkah, Tingkatkan kesabaran utk menghadapi ombak yang besar ... tetap sebiduk walau badai menghampiri.. Barakallahu laka, wa baraka 'alaika, wa jama'a bainakuma fii khairin wa 'afiyah ya Yuni fidasarii.. selamat berbahagia๐Ÿ˜๐Ÿ™
logo wedding
Nius
Selamat lek, alhamdulillah jdi jga ya, semoga lancar smpe hari H, jdi kluarga samawa, aamiinya rabb
logo wedding
Novita
Selamat menempuh hidup baru,,, samawa selalu ๐Ÿฅฐ๐Ÿ™๐Ÿผ
logo wedding
Ade banten tv
Selamat menempuh hidup baru ya say.. maaf g bsa hadir ak cm bsa mendoakan agar jd keluarga sakinah mawadah warahmah..amin doain sy cpt nikah jg
logo wedding
Elvira
Mashaallah Bu Yuniโœจ semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin ๐Ÿคฒ
logo wedding
Inda Areskha
Ahhhh finally mb yuni sama kak panggih ๐Ÿ˜†๐Ÿฅณ Turut berbahagiaa yaa mbkuuu, barakallah semoga lancar acaranya, semoga pernikahannya selalu diberkahi Allah dan diberi kebahagian selalu, Aamiin โ˜บ๐Ÿ˜˜
logo wedding
Muthia honda arista
Masya allah yuniiiiii..... smg selalu bahagia, samawa smpe mau memisahkan bep...๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜
logo wedding
Razed Kendy
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
logo wedding
Uthe
MaasyaAllah congrats mb yuuun canteekk๐Ÿฅฐ one of my woman inspirators ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ’• Always happy till jannah yaah โค๏ธโค๏ธโค๏ธ ุจู™ุงุฑู™ูƒู™ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู„ู™ูƒูู…ู™ุง ูˆู™ ุจู™ุงุฑู™ูƒู™ ุนู™ู„ู™ูŠู’ูƒูู…ู™ุง ูˆู™ุฌู™ู…ู™ุนู™ ุจู™ูŠู’ู†ู™ูƒูู…ู™ุง ูููŠ ุฎู™ูŠู’ุฑู
logo wedding
Enaknya laudya..
Adikku... Satu step kehidupan akan dimulai.. kuatkan kaki utk melangkah . . Genggam erat tangan sang nahkoda...Luaskan sabar utk menghadapi ombak yang didepan ... tetap sebiduk walau badai menghampiri.. Barakallahu laka, wa baraka 'alaika, wa jama'a bainakuma fii khairin wa 'afiyah ya Yuni fidasarii.. selamat berbahagia... Peluk jauh dr pku ..
logo wedding
Afri Puspita Sari
Barokallah cantik , samawa
logo wedding
Galuh
Selamat ya Yun, semoga jadi keluarga Samawa, langgeng sampai maut memisahkan dan diberikan keturunan yg soleh/soleha.Maaf ya yun gak bisa dateng.Selamat bahagia ya.
logo wedding
Mahipal
Alhamdulillah mba yuni, Barakallah ya mba turut berbahagia atas pernikahannya. Semoga dilancarkan hingga hari H dan menjadi keluarga yang samara amin. Afwan ya mba saya belum sempet hadir karena jatah cuti sudah habis ๐Ÿ™ pokoknya doa yang terbaik untuk mba yuni ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
logo wedding
Sarry
Happy wedding bu yuun dan pak panggih. Semoga jadi keluarga yg samawa. Aaminn. Maafkeun tak bisa hadiir. Bahagia selaluuu kalian ya xoxo
logo wedding
MALIANI FERTI
Alhamdulillah yah buk Yun dan calon suamj akhirnya bisa kejenjang pernikahan juga โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ Semoga samawa ya buk Yun dan segera dikarunia buah hati yg Soleh atau Soleha.
logo wedding
Ica
Barakallahulakum Selamat mba yuni dan suami Semoga dilancarkan Dan menjadi keluarga yg sakinah.
logo wedding
Natalia Mulyana
Barakallahulakum wabaraka'alaikum waljamaabainakum fii khaiir.... Semoga Allah swt menjaga niat suci kalian membangun rumah tangga hingga akhir hayat. Semoga kalian berdua menjadi pasangan yg saling : melengkapi, sayang, peduli, membantu, menerima. Jadi teman hidup untuk berbagi cerita suka dan duka ataupun hanya sekedar menikmati senja sambil nyeruput teh hangat dan pisang goreng. Aku bahagiaaaaaaaaaaaaaaa...... ๐Ÿ™‚
logo wedding
Amalia Endah Pratiwi
Selamat menempuh hidup baru sobat lampung - bantenku โœจ semoga lancar sampai hari H yaa ๐ŸŒท๐ŸŒท Aamiin
logo wedding
Mitha rafella
Selamat menempuh hidup baru yuni dengan panggih, semoga rumah tangganya di berikan nikmat yang luar biasa dan bahagia selalu ya buat kalian.. maaf aku ga bisa hadir ๐Ÿฅฒ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ™
logo wedding
Selaksa
Barakallah yuniiii cantiik. Kamu tumbuh dg anggun nan cantik yun. Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warahmah yaaaa, jd pasangan sehidup sesurga. Aamiin ๐Ÿ˜˜ Maaf yun, doa dan peluk dr jauh yg bisa aku kirimkan krna terpisah jarak
logo wedding
Riza marta
Selamat ya dek..mudahยฒan bisa hadir..samawa aamiin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
logo wedding
Jureni siregar
Aghhh Selamat ya de ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ Lancar menuju acara๐Ÿคฒ Menjadi keluarga yg di berkahi oleh Allah SWT Aghhhh peluk jauh dari tangerang . Selamat ya kalian ๐Ÿคฒโ˜บ๏ธ๐Ÿค—๐Ÿค—
logo wedding
Yunita mariya
Ciyee udh nikah aja nih tmn kecil , happy wedding Yuni&panggih . Semoga samawa ya yun aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป Doain gw yun biar nyusul hehe
logo wedding
Cinta S
Ya Allah yunniiii .....pingin banget dtg ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
logo wedding
Carin
Selamat yaa yun. Selamat menempuh hidup baru. Pokoknya sampe kakek nenek tetep langgeng yaa .. Amin
logo wedding
mbolee
barakallah lancar sampai hari H yunssss :*
logo wedding
INDRI
Alhamdulilah yuni.. semoga lancar sama hari H yaa
logo wedding
Ayik wulandari
Barakallah.. lancar acaranya dan jadi keluarga bahagia jodoh dunia akhirat
logo wedding
Sinta dan riza
Happy wedding yuni dan panggih. Bahagia selalu dunia dan akhirat aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป
logo wedding
nur rahmatika pertiwi
barakallah yunaiiiii ku,,, akhirnya Allah swt temukan jodoh nya lancar2 sampe hari sakral nya semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah ุงู…ูŠู†
logo wedding
hanum
Masya Allah Alhamdulillah ๐Ÿฅฐ dapet kabar bahagia dari Yuni n panggih smga sllu dalam ridho Allah ya dalam menjalani kehidupan rumah tangga aamiin ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ
logo wedding
Nodt sherly & bram
Selamaaat yuni cu dan panggih, alhamdulillah berjodoh yaaa โค๏ธ Bahagia teruus sistuur โค๏ธ
logo wedding
Feni
Selamat menempuh hidup baru ygy, akhirnya pasangan fenomenal zaman kuliah ini nikah juga. Samawa till Jannah ๐Ÿ˜‡
logo wedding
Mpit
happy wedding yunaaayyy dan panggih .. samawa ๐Ÿฅฐ
logo wedding
anun dan rai
selamat untuk yunay dan panggih, semoga pernikahannya selalu diberkahi Allah dan penuh kebahagian amiin ๐Ÿ˜˜
logo wedding
Ria Darmayanti
Alhamdulillah bedjo akhirnya nyusul.. SAMAWA njeh dari Riau
logo wedding
Angga
Alhamdulillah Bu Bos Yuni Dan Bang Panggih Akhir Ny Sampe Ke Titik Di Mana Kalian Di Persatukan.. Semoga Lancar Acara Ny.. Menjadi Keluarga Yg Sakinah Mawadah Warohmah๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
logo wedding
Bedjo
Met nikah eaa yun ๐Ÿ‘
logo wedding
Ahmad Carik Semendo
Selamat menempuh hidup baru, Sakinah mawadah wa rahmah bersama hingga Jannah.

Kirim Hadiah

Doa restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun, jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado melalui tautan di bawah ini :

Our Moments

Protokol Kesehatan

Pengecekan suhu tubuh

Mencuci tangan

Menggunakan masker

Jaga jarak

Bersalaman diganti namaste

Sudah Vaksin

Yuni & Panggih

wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

By Wedding-kita.com
Your Partner for Digital Invitation Website

UNDANGAN PERNIKAHAN

Yuni & Panggih

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i

Wedding Gift

Thank you for taking pleasure in sending gifts for our wedding.
Gifts can be sent via bank transfer to the following account :

6041937421
a/n vica oktaviani

Copy Number

707032875500
a/n langgeng pradypta

Copy Number

Kirim Hadiah

Terima kasih Anda telah berkenan mengirimkan hadiah untuk pernikahan kami. Hadiah dapat dikirimkan melalui nomor rekening di bawah ini:

8840287131
a/n Muhammad Aldian RHAMADHAN

Copy rekening