THE WEDDING OF

Zaki & Ica

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

“Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah diciptakan Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapat ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu. Sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir.”

(Ar-Rum: 21)

Zaki

Muhammad Khalid Zaki

Putra Ketiga dari
Bapak H.Sumarji S.Pd M.AP
& Ibu Hj. Rahayu Suprihatini

&

Ica

Annisa Fitriyana S.KG

Putri Pertama dari
Bapak Ahmad Gapuri S.E
& Ibu Patmawati S.Pd.I

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon ridho Allah SWT dan segenap kerendahan hati, izinkanlah kami menyampaikan kabar bahagia pernikahan putera-puteri kami yang akan dilaksanakan pada:

Hari
Jam
Menit
Detik

Akad Nikah

Jum’at,
30 September 2022
08.00 WITA

Masjid Nurul Anwar

Jl. Tarutan, Marabahan Kota, Kec. Marabahan, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan 70513

Resepsi

Ahad,
2 Oktober 2022
09.00 WITA

Aula Jamhuri Aisyah

Jl. Trans Kalimantan, Handil Bakti, Kec. Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan 70581

Berikut filter instagram yang dapat Anda gunakan

Konfirmasi Kehadiran

Ucapan & Doa

logo wedding
Smoga pernikahan putri sahabat ku slalu dalam berkah allah swt, aamiin
selamat buat anisa dan suami, dan keluarga besar ghapuri, smoga slalu dlam rahmad allah, aamiin
logo wedding
Smoga pernikahan putri sahabat ku slalu dalam berkah allah swt, aamiin
selamat buat anisa dan suami, dan keluarga besar ghapuri, smoga slalu dlam rahmad allah, aamiin
logo wedding
Sadono
Selamat, semoga Sakinah, Mawaddah, dan Warohmah, Aamiiin...
logo wedding
Hani n suami
Selamat menempuh hidup baru dan moga menjadi keluarga yang selalu bahagia dan melengkapi satu sama lain Aminn 🙏🏻
logo wedding
Sherly
Selamat menempuh hidup baru bersama dengan suami yaa icaa 💕 Semoga ica dan zaki bisa menjadi keluarga yang selalu bahagia dan melengkapi satu sama lain Aminn 🙏🏻
logo wedding
Mutsur
Barakallah ichaa, semoga jdi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah, aamiin.
logo wedding
Rina Arisyanti
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِى خَيْرٍ آمين آمين آمين يا رب العلمين Selamat nak Zaki & Ica semoga kalian berdua selalu dalam keberkahan dan menjadi keluarga Samawa Aamiin yaa Rabbal alamiin 🤲😊
logo wedding
Lia
Barakallahu lakuma wabaraka alaikuma wajama'a bainakumma fii Khair to Zaky n icha
logo wedding
@Nahdamarykzir__
Barakallah Tabarakallah buat Zaki dan istrinya....Semoga Sakinah, Mawaddah, dan Rahmah, Aamiin🤲
logo wedding
Muhammad Bestari S
Mohon maaf zak belum bisa hadir, masih di jogja. Mudahan lancar dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah
logo wedding
iki
Barakallah.. samawa aamiin yaa rabbal aalamiin
logo wedding
rio zarkasyi dan calon istri
sakinah mawaddah warahmah. menualah bersama pasanganmu dunia dan akhirat zak
logo wedding
Deni dan nani sekeluarga
Selamat utk zaki dan istri.mdhn ruhuy rahayu tuntung pandang dan menjadi keluarga samawa.amiin
logo wedding
M Yusmi Ridho
Selamat untuk Zaki dan istri, semoga dapat membangun keluarga yang baik dalam jalinan cinta dan kasih. Barakallah lakuma wajamaa baynakuma fikheyyrrr
logo wedding
Ummu Syafiq&Shafiyah
Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fii khair. Selamat menikah Khalid dan istri, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah serta selalu diberkahi oleh Allah, aamiin.
logo wedding
Andi
Selamat Ica dan Suami. Lancar hari H nanti. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah 🤲🏻
logo wedding
Andi
Selamat Ica dan Suami. Lancar hari H nanti. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah
logo wedding
Muhammad Hafiz Ansyari
Selamat Kak Ica,Semoga Lancar Sampai Selesai,SAMAWA❤️
logo wedding
Nurul
Selamat menempuh hidup baru ica dan suami semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah aamiin allahuma aamiin 😇🥳
logo wedding
Krisna Erlangga, dkk
Masyaallah, selamat kak Ica, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.
logo wedding
Aslama Azizah
Ica, selamat yaa.. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah. Barakallahu lakuma wa jama'a bainakuma fi khoir:)
logo wedding
Nisa
Alhamdulillah tabarakkalah samawa teman sd ku sempat bepikir kada diundang eh ternyata mendadak dikasih undangan. Terimakasih sebelum nya selamat ya
logo wedding
Zaky ganteng
Selamat menjadi suami oom zaki
logo wedding
Vina
Happy wedding icaa🫶🏻 Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warrahmah, semoga selalu bahagia icaa🥰🥰
logo wedding
Inayah
Halo icaaa, selamat sayang kuu.. semoga lancar selalu sayng ku, semoga menjadi keluarga yang selalu diridhoi allah💞💞 dan diberikan keturunan yang solih solihah
logo wedding
Sylvia
Selamat ica, semoga lancar sampai acara. Samawa ❤
logo wedding
Uzma
Barakallah Zaki dan istri. Semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah🤲
logo wedding
kalazuardy
Barakallah lakuma Zaki dan Ica smg Allah lancarkan dan permudah sampai hari H dan sakinah mawaddah wa rahmah ✨
logo wedding
Nida
Barakallah ka Ica dan suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah serta dikaruniai keturunan yg sholih dan sholihah ✨❤️
logo wedding
Budi Ahda Mumtaza
Samawa gus zaki.... barakallah lakuma.... mabruuk....
logo wedding
Fidzay
Wah mabrukkk zakkkkkkk n istri semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, lnggeng pkonyy maa mnteppppppppop 🥳🥳🥳🥳
logo wedding
Nuril Kamal
Samawa bang zakk. Alhamdulillah nyusul ke pelaminan.🌼 semoga bahagia trus ya berdua🙏
logo wedding
Idrus
Semoga kedua mempelai bahagia selalu. Semoga mendapat keturunan yg shaleh dan sholehah
logo wedding
Fitri Wahyuni
MaasyaAllaah, Barakallaah ica dan suami 🥰 semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawaddah Warahmah Aamiin 💖 Bahagia selalu icaa dan suami 🤲
logo wedding
Farhan Aldi
Barakallah zaki dan calon istri semoga menjadi keluarga yang bahagia samawa dan mendapat keturunan yang soleh dan soleha 🤲
logo wedding
Zumarks
Segala Puji untuk yang terpuji, Segala Rahmat untuk Ummat Muhammad, Segala Kebahagian yang turun atas rahmat-Nya, Semoga panjatan Doa Yang terbaik untuk kelancaran dan kemudahan sampai hari H dan seterusnya untukmu bro khalid, Semoga Bahagia dan senantiasa dalam keberkahan. Barokallohu lakuma Wa Jamaa Bainakuma Fii Khoir aamiin
logo wedding
Fatma
Selamat ya , semoga jadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah dan mendapat keturunan yg Sholeh Sholehah aamiin
logo wedding
Masjidan
Selamat kepada nanda berdua,,semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.....
logo wedding
Rizal Abdul Hakim
برك الله لكما وبرك عليكما وجمع بينكما في خير😍😍😍
logo wedding
Farid rahman
Wah udah sampai ditahap ini yah zak, dikit lagi dah beda status :v, terharu dan bangga. Semoga bisa menjadi imam yg baik buat istrinya, samawa pokoknya buat jaki dan istri sehidup sesurga😍
logo wedding
Rizza dan team
بارك الله لكما وجمع بين كما في خير Doa terbaik untuk mu bro. Semoga di beri kelancaran, kemudahan sampai hari H. Dijadikan keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah. Jan lupa doakan kamu biar sgr nyusul. 😁
logo wedding
Rocky Rajidi
بارك الله لكما وبارك عليكما و جمع بينكما في خير🤲✨
logo wedding
Nabila
بارك الله لكما و بارك عليكما و جمع بينكما في خير
logo wedding
Bebebmu🥰
Selamat beb, u deserved it finally❤️‍🔥semoga selalu dalam perlindungan Allah, bahagia dunia akhirat, bikin keponakan asezioura yang imut2 yaaa wkwkwk Bujur jar acil peurutan mun ada yang hndk bedatang jar hhaha Selalu doa yang terbaik untuk ica dan zaki
logo wedding
Imam Dwi Fitriansyah
Alhamdulillah sdh sold out sdh, semoga sakinah mawadah warahmah sampai tuntung pandang , aaminn
logo wedding
Faizarrahman
Mabruk zaki & istri semoga sakinah mawaddah wa rohmad dah, bulik ksni bnyki bawa mandai laaa😭
logo wedding
Mama & Abah
Nabi Muhammad SAW Lahir di Mekah Beliau Wafat di Kota Madinah Buat Zaki dan Ica yang akan Menikah Semoga Sakinah,Mawaddah Wa Rohmah
logo wedding
aancuy
barakallah bg jaki dan istri🤲 semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah wabarokah🤲
logo wedding
aancuy
barakallah bg jaki dan istri🤲 semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah wabarokah🤲
logo wedding
Haidir rahman
Selamat atas pernikahannya. Semoga langgeng hingga maut memisahkan dan menjadi keluarga yang harmonis dan bisa saling membahagiakan
logo wedding
Tomy Rahim
Semoga dilancarkan acaranya. Semoga sakinah mawadah warahmah 🤲
logo wedding
Adelia ramadhan
Masya allah selamat ica dan suami semoga acaranya lancar berkah dan selalu samawa 😍✨
logo wedding
Asmiansyah Sekeluarga
Selamat Menjalani hidup baru untuk Zaki dan Icha semoga tuntung pandang dan ruhuy rahayu dunia dan akhirat semoga cepat di berikan anak yg saleh / saleha Aamiin .
logo wedding
Muhammad Iqbal Ar Ryyadh
Semoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah, warahmah Suksess until jannah Aamiin
logo wedding
Lulut
Semoga tuntung pandang ruhui rahayu, gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo
logo wedding
H. YANIL ILMI KADERI
🙏 Mudahan mempelai menjadi keluarga yang " Sakinah, Mawadah & Wardahmah "
logo wedding
Ridha
Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah, Aamiin
logo wedding
Inyuss 🌸
Masyaallah barakallah icaa 🥹🫶🏻 semoga lancar sampai hari H yaak 🤍🕊️
logo wedding
Rizky Perdana Putera
Semoga berkah sakinah mawaddah warahmah, tuntung pandang ruhuy rahayu, bahagia dunia akhirat sampai jannah & segera dianugrahi anak2 soleh & soleha; aamiin Ya Mujib 🙏🏻
logo wedding
Nabila Nur Zulfa
Barakallah Ka Icha & Ka Zaki semoga lancar sampai selesai. Semoga menjadi keluarga yang Sakinah mawaddah warohmah Ka Icha & Ka Zaki. Semoga Allah selalu meridhoi Ka Icha & Ka Zaki 💙💙
logo wedding
Amel
Masyaallah Alhamdulillah, selamat Ica dan zaki, semoga lancar sampai hari H, Aamiin 😇🫶🏻
logo wedding
Cici Amin
Alhamdulillaah 🌸❤️🌸 MasyaaAllaah Icaaa & suami... Mudah"an selalu sehat wal'afiyat, dilancarkan segala"nya & Sakinah Mawaddah wa Rohmah Dunya Acheerat. Aamiiiin Allaahumma Aamiiiin 🥰🤲🏻🙏🏻 Baarokallaah lakumaa 🥳❤️🥳
logo wedding
Tina
Ica selamat, semoga ica dan suami diberikan berkah, lancar sampai hari h, sukses pokonya terharu🥺🥺🥰
logo wedding
Dian Rahmadania
Dear annisa, selamat untuk pernikahanmu. Alhamdullilah allah mempertemukan engkau dengan jodohmu dengan cepat, semua sudah direncanakan oleh allah insyaallah diwaktu dan orang yang tepat. Banyak hal yang telah ica lalui kemarin dan ini adalah jawaban dari allah untuk ica🥹 Aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakan yang terbaik, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah SWT dan hanya maut lah yang memisahkan kalian berdua 🌹🤍 Barakallahu lakum wa baraka alaikum Ica dan suami🦋
logo wedding
Annida zulfatul k
masyaallah tabarakallah ty icaa semoga sakinah mawaddah warohmah, semoga pernikahan nya berkah dan bahagia dunia akhirat, di karuniakan anak yg sholeh dan sholehah🥹🤍🤍
logo wedding
Rahmat fadillah
Selamat menempuh hidup baru 😇
logo wedding
Ustzh Puspita darul hijrah putra
Selamat menempuh hidup baru icaaa dan suami... Semoga dilimpahkan keberkahan dlm menjalani pernikahan..dberikan rasa berkasih sayang selamanya..jadi keluarga samawa ❤️
logo wedding
Fathan Al Fawwaz
Selamat Buat Bg jek dan istri , Mudahan di beri kelancaran sampai hari H , dan mudahan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah bg jek 🤲
logo wedding
Giri Fasya
Selamat buat Zaki dan Calon istri, doa terbaik untuk niat terbaik kalian. Semoga Allah rahmati, naungi, ridhoi, berkahi, limpahi dengan rezeki, dan bahagia dunia sampai akhirat nanti. Samaraba buat pernikahannya⚘
logo wedding
Cece
Masyaallah ❤️ Selamat ica ❤️❤️ Semoga dilancarkan aamiin 🫶🏻🫶🏻🫶🏻 Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah 🫶🏻
logo wedding
Cece
Masyaallah ❤️ Selamat ica ❤️❤️ Semoga dilancarkan aamiin 🫶🏻🫶🏻🫶🏻 Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah 🫶🏻
logo wedding
Eva
Masyaallah alhamdulillah, selamat Ica dan zaki, semoga lancar sampai hari H, aamiin yra😇 bahagia selalu Ica💕🫶🏻
logo wedding
alifhia riska
mashaallah alhamdulillah, ukhtiiiii A2 kuuuuuuuu😍❤️ icaaa dan zaki, semoga lancar sampai hari H yaa aamiin! bahagia selalu lovebird🫶🏻
logo wedding
Mudhii,ah
Selamat kak semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,lenggeng sampai nenek kakek
logo wedding
Mudhii,ah
Masya Allah tabarakallah ❣️ kak semoga lenggeng sampai nenek kakek semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah aamiin ya rabbal alamin
logo wedding
yegemalik
alhamdulillah selamat ica lancar sampai hari H 🥳🥳
logo wedding
Atika
Ihiyyy❤️, mudahan lancarr caa, semoga jd keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah, Aamiin YaAllah 🥳🥰
logo wedding
Ulyaaaaa
OMG congrats ica dan zaki, happy for you guys🫶🏻HOPING U TWO HAVE AN AWESOME LIFE AND AN ENDLESS LOVE STORY🧚🏻‍♀️🕊️
logo wedding
mega.endang
selamat menjalani kehidupan pernikahan, semoga menjadi keluarga yg diimpikan 🖤 lancar pernikahannya
logo wedding
Al risha
MasyaAllah kaka, selamat menempuh dan membuka lembaran baru dari kehidupan, mudah mudahan buhan pian sekeluarga mendapat lindungan dari Allah SWT. Aamiin ya robbal a'lamin
logo wedding
Siti Dera Selila
Samawa Kaka icaaa dan suami🥰😇
logo wedding
Khaliza
Barakallahu lakumaa Ica🥰 selamat menempuh hidup baru, Sakinah Mawaddah Wa Rahmah🤲🏻 Selalu dilimpahi kebahagiaan dunia akhirat didalam keluarganya🤲🏻🤍
logo wedding
Siti Amalia
Selamat menempuh hidup baru kka ,semoga langgeng sampai maut memisahkan ,di berikan keturunan yg sholeh dan sholehah ,aaminn
logo wedding
Afifah Tata
Selamat menempuh hidup baru kak Ica, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah Aamiin...🤲🏻🤲🏻🤲🏻
logo wedding
Alzena mahesadewi
Barakallahu lakumaa kakak Ica dan suamiii smoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah dan selalu dalam ridho Allah SWT.
logo wedding
Raisya
Barakallah Ica dan suami,semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aaminn
logo wedding
Rafidah Andriani
Selamat icha dan suami semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah❤️
logo wedding
Riadatun Nisa
Barakallah lakuma ica dan suami
logo wedding
Aad
Barakallah zaki dan istri, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah
logo wedding
Qey
Barakallah Ica dan suami, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah aamiin 💗
logo wedding
Yaya
Barakallag icaa mudah mudahan dijadikan kekuarga yang sakinah mawaddah warohmah,diberikan keturunan yang sholeh sholehah,bahagia dunia akhirat🤲🏻🤍
logo wedding
Zaki & Ica
Semoga Samawa
logo wedding
Jundi
Saya mewakili masyarakat kel. darbul ahmar mengucapkan Selamat kepada akhuna zaki dan calon isteri. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah.
logo wedding
Wahid Sekeluarga
Om doakan aja yaa Zaki dan Ica semoga lancar mulai akad nikah sampai acara resepsinya, mudahan selalu mendapat keberkahan Allah SWT, jadi keluarga Samawa seperti keluarga Baginda Rasulullah SAW,,, amiiin yaarobbal’alamin
logo wedding
hanan
Selamat zaki dan istri sakinah mawadah warohmah ya zak ,selamat menempuh hidup baru bersama pasangan dunia akhirat
logo wedding
Bang AL🐉
mantapp sanakk, sakinah ma waddah wa rahmah sampai liang lahat✊🏿
logo wedding
Yasmin
Barakallah ka zaki dan istri, selamat berbahagiaaa🫶🏻
logo wedding
Yasmin
Barakallah ka zaki dan istri, selamat berbahagiaaa🫶🏻
logo wedding
Aminah
Barakallah.. mudahan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah aamiin ya rabbal alamin
logo wedding
Byu
Congrats zaki. Goks tiba" lamaran terus maried satset pokonya ya gw demen yg begini🤘lancar sampe hari H zaki & ica mana nama mempelai wanita sama lgi sama gw🤣 otw soon ah HAHAHA
logo wedding
Icang
Ente kadang kadang tau2 merried aja jarang nonggol di group. Semoga lancar sampai hari H ya zak. Sakinah mawadah warohmah jadikan ini pertama dan terakhir ya perjalanan masih jauh kedepan 👍👍🤣🤣🤣 udah kaya orang tua aja gua wkwkwkwkw
logo wedding
Sukadi
Selamat semoga Zaki berbahagia dengan pasangan x dalam mbangun rumah tangga yg sakinah mawaddah warahmah amiin
logo wedding
Muhammad Farhan Al Hazmi
selamat untuk calon mempelai laki2 dan perempuan dalam menempuh kehidupan berumah tangga, semoga acaranya lancar dan menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Darrasah, Kairo
logo wedding
Abdullah azzam Al mujahiddin
Uhuyy selamatt dzakii semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah wa rohmah ❤️
logo wedding
Noval Hikam
Kiwwww
logo wedding
Sjachran
Bismillah hirohmanirrohim dengan Redho Allah SWT semoga Zaki & Ica menjadi pasangan berbahagia dalam membangun rumah tanggan yg sakinah Mawadah Warahmah, dan keturunan yg Sholeh dan Sholehah bahagia dunia akhirat Aamiin Yra.
logo wedding
Muhammad Rus'an
Selamat... Semoga menjadi pasangan yg ideal dlm membangun rumah tangga yg Sakinah Mawaddah Warahmah, mendapatkan keturunan yg sholeh dan sholehah. Tuntung pandang ruhui rahayu Aamiin YRA
logo wedding
Abidin Noor,S. Pd.MA
Semoga jadi pasangan sejati dengan redho Allah SWT sakinnah mawaddah warahmah, langgeng, bahagia dunia akhirat
logo wedding
Van Basran
semoga ZAKI & ICA di berkati Allah, n menjadi keluarga SAMAWA, Aamiin
logo wedding
Taufikurahman, S. Pd
Barakallahulakum wa baraka 'alaikum.. Semoga Zaki dan Ica menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah serta memperoleh keturunan yang membanggakan.. Aamiin
logo wedding
Putri Radila Pratiwi
Barakallah icaaa, so happy for you🥺💙💙 semoga acaranya lancar sakinah mawaddah warohmah aamiin yaa Allah. Maaf kd kwa dtg lah caa😭😭
logo wedding
Fifihifzhaaaaaa
Icaaaaa my role model my musee huhuuu akhirnyaaa caaa selamat melangkah ke kehidupan baru jiaaakkkhh, semoga acaranya nanti lancar, semoga langgeng sampai maut memisahkan semoga selalu bahagia apapun keadaanya kalian berduaa, selamat selamatttt💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕💕
logo wedding
Nadella A
MasyaAllah, semoga lancar sampai hari H icaa Bahagia selalu yaa☺️💗✨
logo wedding
evi
Barakalaahhh, semoga lancar sampai hari H icaaa dan suami semoga sakinah mawaddah warrahmah till jannah♥️♥️🥰🥰
logo wedding
Tirta
Barakallah Icha dan calon suami. Semoga diberi kesehatan dan kelancaran hingga hari H nya. Doa terbaik jadi keluarga yang sakinnah mawaddah warrohmah, bahagia selalu till jannah aamiin ya Allah 🌷😍💗💗💗
logo wedding
Dewi Mastuarina
Selamat menempuh hidup baru Icaaaa... Semoga sakinah mawaddah wa rahmah
logo wedding
Indah Amalia
Barakkallah icaaaa❤️ Sehat2 dan lancar sampai hari H ya..
logo wedding
Ahlaaa kiki
MaasyaaAllah🥰 selamat icaa. Semoga berkah lancar semuanyaaa aamiin
logo wedding
Denny bahtiar
Selamat ica, semoga lancar semoga berkah semuanya aminn, bahagia teruss ica dan zakin 🌹
logo wedding
Denny bahtiar
Selamat ica, semoga lancar semoga berkah semuanya aminn, bahagia teruss ica dan zakin 🌹
logo wedding
Dhila
Masyaallah, semogaa lancar sampai hari H 🤍 Bahagia selalu icha dan zaki ✨
logo wedding
Rizki Amalia
Barakallah icaaaaaaa💞💞💞 semoga bahagia selalu untuk zaki dan ica🤍🤍🤍
logo wedding
Lia
Barakallah icaaa mdhn lancar smpai hari H😍✨
logo wedding
ellin
semoga lancar, semoga berkah semuanyaa aamiin Bahagia terus ica dan zaki💐🕊❣
logo wedding
Abrela
Masya Allah.. Barakallah ica syang😍❤️ lancar sampai hari H yaa.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warohmah.. Diberi keturunan yg sholih dan sholihah.. Berkah rumah tangga nya ya caa..
logo wedding
Karina & Abdurrahman
Masyaallah, أَلْفُ مَبْرُوْكٍ لِأَحْلَى عَرُوْسَيْنِ فِي الْعَالَمِ lancar sampai hari H 🌹
logo wedding
Witta Ls
Selamat ica sayangku, bahagia selalu ya, lancar sampai hari H nya nanti, luvyu🥰✨
logo wedding
Ipeh
Masyaallah barakallah ica ❤️‍🔥 lancar sampe hari H ya , semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah till jannah aamiin . Kada nyangka sat set sat set ca🥹🥹 selamat sekali lagiiii
logo wedding
Nayla
Maa syaa Allaah tabarakallaah... mudah mudahan lancar ica aamiin❤️
logo wedding
Ica Nahdiya
MasyaAllah icaa happy for u🤗❤️ Bahagia selalu dijadikan rumah tangga yang tentram hingga jannah-Nya Allah.
logo wedding
Rahma
Barakallah icaaa😍😍
logo wedding
Hafsoh
Masyaallah Barakallah ica💝 selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga yg samawa. Aamiin
logo wedding
Damayanti Safitri
Barakallah icaa. Sakinah mawaddah warahmah ca
logo wedding
Rika/hifzha, Hafizh, Hana
MaasyaaAllah,, 🥲😭 baarakallah.. sakinah mawwadah warrahmah kawan bertumbuh, hijrah, sesurgaku aamiin YRA Ica yg dulu masih mawar kecil ditaman (tapi harumny sudah semerbak, seolah memberitahu bahwa ini bunga yg baik) sudah mulai mekar.. Rasanya sedih belum bisa datang terkendala jarak insyaallah doa selalu mengiringi, Semoga ica, zaki, dan anak-anakmu kelak selalu berada dalam lindungan Allah swt. Selamat menempuh ibadah terpanjang dan penyempurna agama.. bahagia berkah selalu Aamiin yaa Robb..
logo wedding
Aulia Afifah
Barakallah icaaa, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah bahagia dunia akhirat🤲 do'a terbaik buat ica🥺❤️
logo wedding
Ghefira Mahar Lazuardy
Ichaaa Masya Allah merinding 🥺🥹. Jaga kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah ya ca. Semoga menjadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah dan diberkahi selalu ❤️❤️.
logo wedding
Aina sadya
MasyaAllah Tabarakallah💕 Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah.. Lancar sampai hari H. Aamiin
logo wedding
Sherly merliana
Barakallah ica, selamat menempuh hidup baru dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah serta d lancarkan sampai hati H aaminnn ya rabb
logo wedding
Shen
Barakallahulakuma, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah 🤍🤍🤍
logo wedding
Samtia Nurjannah
Selamat menjalankan ibadah terpanjang icha 🥰 barakallah mudahan lancar sampai hari H 🤲🏻
logo wedding
Arniansyah bin Abubakar bin H. Napiah
Selamat menempuh perjalanan hidup baru kepada TIA & ZAKI Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Semoga kamu, pasangan, dan anak-anakmu kelak selalu berada dalam lindungan Allah swt."
logo wedding
H.Helman Noor sekeluarga
Alhamdllh Barakallah semoga Samawwa Icha n Zaki Aamiin Yra
logo wedding
Adelianda dan Suami
Barakallah Zaki dan Annisa, selamat menempuh hidup baru.. Semoga selalu diberi kemudahan, kelancaran, keberkahan dalam menjalani kehidupan rumah tangga aamiin
logo wedding
Mba Rissa & Ka Madan
Barakallah Zaki & Icaa. Semoga menjadi keluarga SAMAWA. Aamiin
logo wedding
Sherly dan Suami
Barakallah selamatt ica dan pasangan, semoga menjadi keluarga yang samawa💗💗lancar sampai hari h aamiin💗
logo wedding
Aura
selamat ya ica🫶🏻💗 semoga jadi keluarga yang samawa. aamiin
logo wedding
Helmi Diana
Barakallahulakuma Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah
logo wedding
ara & mbon luzzi ganteng
Barakallah Zaki dan Annisa, selamat menempuh hidup baru.. Semoga selalu diberi kemudahan, kelancaran, keberkahan dalam menjalani kehidupan rumah tangga aamiin
logo wedding
Nama : NOOR KHALISYAH
Selamat menempuh hidup baru dan berbahagia selalu buat nanda Ica dan Zaki, semoga tuntung pandang ruhui rahayu hingga maut memisahkan dn menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah aamiin⁷ yaa rabbal a'alamiin
logo wedding
Maam Ifit sekeluarga
Ananda Icha dan Zaki..Ahamdulillah selamat berbahagia semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah🤲....semoga Fitri menyusul jua Cha lah..🤗🥰
logo wedding
Bukhari Muslim
Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. *Pernikahan itu indah dan penuh misteri. Istri yg kamu nikahi tidaklah semulia Khadijah, tidaklah setaqwa Aisyah, pun tidaklah setabah Fatimah apalagi secantik Zulaikha. Justru istrimu hanyalah wanita akhir zaman yg ingin menjadi istri Sholehah. Pernikahan menginsyafkan kita perlunya iman dan taqwa. Suami yg menikahi kamu tidaklah semulia Muhammad Saw, tidaklah setaqwa Ibrahim, pun tidaklah setabah Ayyub, ataupun segagah Musa apalagi setampan Yusuf. Justru suamimu hanyalah pria akhir zaman yg punya cita-cita menjadi suami Sholeh. Aamiin ya rabbal alamiin*
logo wedding
saidaturrabi'ah
Selamat kepada nanda berdua,,semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.....
logo wedding
Siti Fatimah dan Keluarga
Terimakasih byk atas undangannya, semoga ananda berdua mendapat keberkahan pernikahan dari Allah sebesar besarnya..Aaamiiin🤲
logo wedding
Herliana
Tuk ke2 mempelai smga tuntung pandang ruhui rahayu dan menjadi keluarga sakinah maqaddah warahmah
logo wedding
Ahmad Faisal Rahman
Masyaallah, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. Doa terbaik untuk sobatku
logo wedding
Dina
Semoga menjadi keluarga samawa khalid ica!! Aamiin ya Allah😊
logo wedding
Hamni Abdullah
Semoga keberkahan selalu menyertai.. Dan. Menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah
logo wedding
Ayya Astambul
Semoga menjadi keluarga yg samawa dan di berikan keturunan yg sholeh dan sholehah , aamiin ya Allah
logo wedding
Emi sekeluarga
Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah,Aamii yra
logo wedding
Sadikin dan kluarga
Smga mnjadi kluarga yg sakinah mawadah warohmah dan scepatnxa mndapatkan momongan Aamiin
logo wedding
Abdurrahim/Tiharah
Mudahan menjadi keluarga sakinah,nawaddah wa Rahmah Aamiin yra

Kirim Hadiah

Doa restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun, jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado melalui tautan di bawah ini :

Protokol Kesehatan

Pengecekan suhu tubuh

Mencuci tangan

Menggunakan masker

Jaga jarak

Bersalaman diganti namaste

Sudah Vaksin

Zaki & Ica

TERIMA KASIH

By Wedding-kita.com
Your Partner for Digital Invitation Website

UNDANGAN PERNIKAHAN

Zaki & Ica

Kepada Bapak/Ibu/Saudara/i

Wedding Gift

Thank you for taking pleasure in sending gifts for our wedding.
Gifts can be sent via bank transfer to the following account :

6041937421
a/n vica oktaviani

Copy Number

707032875500
a/n langgeng pradypta

Copy Number

Kirim Hadiah

Terima kasih Anda telah berkenan mengirimkan hadiah untuk pernikahan kami. Hadiah dapat dikirimkan melalui nomor rekening di bawah ini:

8840287131
a/n Muhammad Aldian RHAMADHAN

Copy rekening